• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Menkumham RI Kunker ke Kepri

    Rabu, 21 Desember WIB Last Updated 2022-12-21T07:01:51Z
    Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Yasona H. Laoly tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Tanjungpinang. (dok: DK)

    Kepri, pelitatoday.com - Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Republik Indonesia Yasona H. Laoly tiba di Bandara Raja Haji Fisabilillah (RHF), Tanjungpinang, sekitar pukul 10.30, Selasa (20/12). Menteri Yasona berangkat dari Jakarta bersama Gubernur Kepri H. Ansar Ahmad yang sehari sebelumnya menemui Menteri PPN/Kepala Bappenas Suharso Manoarfa.


    Tiba di VIP Bandara RHF, keduanya disambut oleh Asisten II Sekretariat Daerah Provinsi Kepulauan Riau Luki Zaiman Prawira bersama Forkopimda Kepri. Seperti biasanya, kedatangan tamu istimewa Menkumham Yasona di Provinsi Kepulauan Riau dipasangkan tanjak oleh Gubernur Ansar sebagai ucapan selamat datang di bunda tanah melayu.


    Kunker Menkumham ke Kepri direncanakan berlangsung selama dua hari yaitu dari tanggal 20 hingga 21 Desember 2022. Usai Coffee Break, rombongan langsung bergerak menuju venue acara  di Kawasan Lagoi, Bintan untuk meninjau kesiapan acara esok hari.


    Memang rencananya kedatangan Menkumham RI Yasona ke Kepri kali ini untuk melakukan serah terima Hibah Kapal Patroli Imigrasi dan Launching Second Home Visa yang akan digelar pada esok hari 21 Desember 2022 di Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Pelabuhan Internasional Bandar Bentan Telani (BBT) Lagoi, Bintan.


    Turut hadir mendampingi Asisten II Setda Kepri Luki dalam penjemputan Menkumham RI Yasona, Ketua DPRD Provinsi Kepulauan Riau Jumaga Nadeak, Wakajati Kepri Yudi Indra Gunawan, Kapolresta Tanjungpinang Kombel Pol. Heribertus Ompusunggu, dan Para Kepala OPD Provinsi Kepulauan Riau. (DK)


    Editor: Siburian 

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Menkumham RI Kunker ke Kepri

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x