• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Kunker ke Batam, Kapolri Tinjau Pembangunan Gereja Ouikumene Tri Tunggal Kudus dan

    Sabtu, 24 Desember WIB Last Updated 2022-12-24T09:10:04Z
    Kapolri tinjau rumah di Perumahan Graha Bhayangkara. (dok: Humas Polda Kepri).

    Batam, pelitatoday.com – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo didampingi Kapolda Kepri Irjen Pol Aris Budiman dan Gubernur Kepulauan Riau Ansar Ahmad meninjau langsung pembangunan Perumahan Graha Bhayangkara, Gereja Ouikumene Tri Tunggal Kudus dan Pura Adistana Samanasya Polda Kepri, Jumat (23/12/2022).


    “Hari ini saya mendapatkan kesempatan meninjau langsung pembangunan yang dilaksanakan oleh Polda Kepri yang terdiri dari pembangunan rumah pribadi untuk anggota,” ujar Listyo.


    Sebanyak 365 unit rumah nantinya akan dibangun di perumahan tersebut. Saat ini sudah berdiri 8 unit.


    “Tadi sudah saya tanyakan langsung bahwa hampir 100 persen unit nya sudah diambil,” kata dia.


    Listyo pun mengucapkan selamat untuk Kapolda Kepri dan seluruh anggota serta stakeholder terkait atas pembangunan yang dilakukan.


    “Rumah untuk anggota ini menjadi salah satu kebutuhan dasar yang akan meningkatkan motivasi sehingga tentunya akan mendukung di dalam bekerja dan memberikan pelayanan kepada masyarakat yang lebih baik,” ujar Listyo.


    Sebelumnya, ia juga telah meninjau pembangunan rumah ibadah yaitu gereja dan pura. Kehadiran berbagai rumah ibadah di kawasan Polda Kepri ini menurutnya menjadi bagian dari etalasi kerukunan umat beragama.


    “Tempat ibadah ini tidak hanya untuk anggota tapi bisa juga digunakan untuk masyarakat di sekitar hingga nantinya juga harus terus dikembangkan dan ditingkatkan dalam keberagaman, kerukunan dan toleransi yang bertujuan untuk menjaga persatuan dan kesatuan,” kata dia.


    Menurutnya hal itu semua dapat menjadi modal dasar untuk menjaga stabilitas keamanan hingga berdampak pada pertumbuhan ekonomi. (AN/R03)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kunker ke Batam, Kapolri Tinjau Pembangunan Gereja Ouikumene Tri Tunggal Kudus dan

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x