• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Kepala KPPN Serang Apresiasi Kinerja Bidkeu Polda Banten

    Jumat, 02 Desember WIB Last Updated 2022-12-02T14:31:21Z
    Kepala se-wilayah KPPN Serang, Sugihartono menerima kunjungan Kabidkeu Polda Banten, Kombes Pol Endang Rukandi di Kantor KPPN Serang. (dok: Guntur)

    Serang, pelitatoday.com - Bidang Keuangan (Bidkeu) Polda Banten raih piagam penghargaan Satker dengan kategori nilai rekonsiliasi dan pelaporan keuangan terbaik dan Satker dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik kategori Satker pengelola dana DIPA pagu lebih dari Rp. 10 miliar. 


    Piagam penghargaan itu diberikan oleh Kepala se-wilayah KPPN Serang, Sugihartono kepada Kabidkeu Polda Banten, Kombes Pol Endang Rukandi di Kantor KPPN Serang pada Jumat (02/12). 


    Kepala KPPN Serang, Endang mengucapkan selamat kepada Kabidkeu Polda Banten atas pencapaian yang telah diraih. 


    “Saya ucapkan selamat kepada Kabidkeu Polda Banten atas penghargaan yang diraih dan saya berharap Bidkeu Polda Banten agar senantiasa meningkatkan kinerja sehingga dapat terus ditingkatkan, dan kedepannya Bidkeu Polda Banten selalu menjadi Satker terbaik kategori nilai rekonsiliasi dan pelaporan keuangan terbaik dan Satker dengan kinerja pelaksanaan anggaran terbaik kategori Satker pengelola dana DIPA pagu lebih dari Rp10 Miliar,” ungkapnya.


    Selain itu, Endang juga mengucapkan terimakasih kepada Kapolda dan Wakapolda Banten.


    “Saya ucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolda dan Bapak Wakapolda Banten yang turut memberikan arahan dan bimbingan kepada saya selama melaksanakan tugas,” ucap Endang.


    Bidkeu selaku pembina fungsi keuangan di tahun 2023 akan lebih meningkatkan nilai IKPA tingkat Polda dan seluruh satuan kerja di Polda Banten dan jajaran. 


    “Harapan saya seluruh Kasatker Polda Banten dan jajaran bisa bekerja sama dalam meningkatkan nilai IKPA lebih baik lagi ditahun berikutnya” tutup Endang. (Guntur/HMS)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Kepala KPPN Serang Apresiasi Kinerja Bidkeu Polda Banten

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x