• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Jelang Nataru, Tiga Pilar Kecamatan Neglasari Gelar Rapat Koordinasi

    Jumat, 02 Desember WIB Last Updated 2022-12-02T14:49:50Z
    Tiga pilar di Kecamatan Neglasari Gelar rapat koordinasi di Aula Polsek Neglasari jelang Nataru. (dok: Guntur)

    Tangerang Kota, pelitatoday.com - Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), tiga pilar Kecamatan Neglasari melaksanakan rapat koordinasi bertempat di Aula Polsek Neglasari. Jumat (2/12/2022).


    Kapolsek Neglasari, Kompol, Purwadi SH.MH, dalam sambutannya mengatakan bahwa rapat kordinasi tiga Pilar Kecamatan Neglasari itu guna mempererat tali silahturahmi antar umat beragama khususnya Gereja-Gereja yang ada di wilayah Kecamatan Neglasari.


    "Terimakasih atas kehadirannya para Pendeta dan Majelis Gereja dalam rapat ini, kiranya acara atau kegiatan rapat ini dapat mempererat tali silahturahmi dan kerjasamanya antara Polsek dan Gereja-Gereja di wilayah Polsek Neglasari menjelang Natal dan Tahun Baru, guna memberikan keamanan bagi umat  Nasrani yang akan melaksanakan Natal dan Tahun baru, 2022-2023," kata Purwadi.


    Lanjutnya, "Saya berharap dalam kegiatan Natal dan Tahun baru di setiap Gereja bisa melakukan sterillsasi dan bisa bekerja sama dengan Tiga Pilar menjalang Nataru (Natal dan Tahum baru)," pungkasnya.


    Baca Juga: Kepala KPPN Serang Apresiasi Kinerja Bidkeu Polda Banten


    Sementara itu, Kasi Tramtib Ito Sucipto, mewakili Camat Neglasari mengatakan bahwa jajaran Kecamatan Neglasari khususnya Trantib Kecamatan Neglasari siap memberikan dan membantu keamanan dalam rangka Natal dan Tahun baru bagi Gereja-gereja yang akan melaksanakannya. Saya berharap acara Natal dan Tahun baru 2022-2023 ini dapat berjalan dengan lancar aman dan kondusif," ujar Sucipto.


    Dalam kesempatan itu, Ketua PGN Kecamatan Neglasari, Pdt Roni Samatimbang menegaskan bahwa menjelang Natal dan Tahun baru 2022-2023 kali ini, pihaknya sebagai umat Nasrani yang berada khususnya di wilayah Neglasari akan terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan Tiga Pilar, Polsek, Kecamatan, Koramil untuk kelancaran dan kenyamanan dalam kegiatan Natal dan Tahun baru di seluruh Gereja-gereja di Kecamatan Neglasari.


    "Semoga koordinasi dengan Tiga Pilar di Kecamatan Neglasari bisa berjalan dengan baik dan kompak mempererat tali silahtuarhmi atar umat beragama," ujar Pdt Roni. (Guntur)


    Editor: Siburian

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jelang Nataru, Tiga Pilar Kecamatan Neglasari Gelar Rapat Koordinasi

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x