• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Jalan Macet dari Arah Simpang Barelang Hingga SP Plaza Akibat Jalan di Blokade, Warga: Buat Macet, Ngak Bisa Dikerjakan Malam Ya?

    Selasa, 06 Desember WIB Last Updated 2022-12-06T06:45:19Z
    Blokade jalan dilakukan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II pada siang hari di depan Plaza SP Sagulung, sehingga mengakibatkan kemacetan. (dok: pelitatodaycom)

    Batam, pelitatoday.com - Perbaikan jalan yang dilakukan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II wilayah Batam pada siang hari di depan Plaza SP Sagulung dinilai sangat mengganggu para pengguna jalan.


    Hal ini sesuai pantauan awak media ini di lokasi, akibat blokade yang dilakukan untuk pekerjaan penambalan badan jalan tersebut mengakibatkan kemacetan memanjang dari arah Simpang Barelang hingga depan SP Plaza Sagulung.


    Bahkan akibat kemacetan tersebut, seorang pengendara yang membawa anak kecil terpeleset dan terjatuh ke aspal.


    "Mereka ini ngak bisa kerja malam ya supaya ngak macet kek gini?," kata seorang warga pengguna jalan kepada pelitatoday.com. Selasa (6/12/22).


    Seorang pengendara membawa anak kecil terpeleset dan terjatuh ke aspal saat berkendara akibat kemacetan imbas blokade pekerjaan yang dilakukan oleh Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II pada siang hari di depan Plaza SP Sagulung. (dok: pelitatodaycom)

    Sementara itu, saat ditanya kepada seorang yang mengaku pengawas soal akibat pekerjaan itu kemacetan panjang bahkan pengendara ada yang jatuh. Pengawas itu memilih bungkam dan mengarahkan awak media ini untuk konfirmasi ke Kantor Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional II di Piayu.


    "Kalau mau bertanya-tanya silahkan ke kantor aja pak," kata seorang pengawas yang tidak mau menyebutkan namanya. (R01)


    NB: 15 menit usai berita ini dirilis, pekerjaan penambalan jalan di Depan SP Plaza telah selesai dan arus kendaraan kembali normal. Berikut kami lampirkan foto terbaru jalan usai ditambal.





    Editor : Siburian
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Jalan Macet dari Arah Simpang Barelang Hingga SP Plaza Akibat Jalan di Blokade, Warga: Buat Macet, Ngak Bisa Dikerjakan Malam Ya?

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x