Iklan

Wali Kota Batam, HM Rudi Serahkan Insentif RT/RW di Kecamatan Sagulung

Minggu, Oktober 23, 2022 WIB Last Updated 2022-10-23T03:17:06Z
Advertisement
Foto Istimewa. (dok: MCB)

Batam, pelitatoday.com - Program pembangunan yang selama ini menjadi program utama Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mendapatkan apresiasi masyarakat Sagulung.


Hal itu disampaikan Ketua RT06/RW15 Sagulung Kota, Rusdi pada acara silaturahmi Wali Kota Batam, bersama RT/RW dan tokoh masyarakat sekaligus penyerahan insentif RT/RW triwulan III Kecamatan Sagulung di SP Plaza.


Mewakili masyarakatnya, Rusdi mengatakan bahwa program pembangunan yang digagas Pemko Batam selama ini sangat dirasakan manfaatnya bagi semua masyarakat.


"Tidak hanya pusat kota saja, tapi Pak Wali juga membangun sampai ke jalan pemukiman warga," kata Rusdi, Sabtu (22/10/2022).


Hal itu dibuktikan dengan adanya program pembangunan Sarana dan Prasarana Kelurahan (PSPK) Kota Batam. Menurutnya program itu sangat baik, karena infrastruktur khususnya jalan pemukiman masyarakat menjadi perhatian Pemko Batam.


"Kami doakan semoga program ini terus dilanjutkan, karena sebagai bentuk wujud dari pemerataan pembangunan," ujarnya.


Sementara itu Wali Kota Batam, Muhamad Rudi juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada para RT/RW dan tokoh masyarakat yang selama ini telah membantu dan terus mendukung program-program pembangunan Pemko Batam maupun BP Batam.


Rudi menyadari bahwa RT dan RW memiliki peranan yang sangat penting, untuk menjaga Batam tetap aman dan nyaman bagi siapapun. Sehingga pembangunan juga dapat terus berjalan sesuai dengan yang direncanakan.


"Terimakasih bapak dan ibu yang selama ini mendukung semua program pembangunan," kata Rudi.


Kemudian Rudi juga berpesan agar koordinasi RT dan RW dengan Lurah serta Camat dapat terus terjalin dengan baik. Sehingga persoalan-persoalan apapun yang timbul di masyarakat dapat segera diselesaikan.


"Pak RT dan Pak RW bantu Lurah dan Camat, komunikasikan jika ada hal atau masalah di lapangan," ujarnya.


Dalam kesempatan itu, Rudi juga menyampaikan bahwa pihaknya tengah membangun sejumlah proyek infrastruktur untuk menggerakan ekonomi Batam dan menjadikannya sebagai kota yang modern dan maju.


Adapun proyek-proyek tersebut seperti Bandara Internasional Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batuampar, Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Kesehatan dan pastinya pembangunan jalan-jalan utama yang ada.


"Semua itu dapat terlaksana tentunya atas dukungan bapak dan ibu RTRW semua," kata Rudi. (MCB)

Advertisement

  • Wali Kota Batam, HM Rudi Serahkan Insentif RT/RW di Kecamatan Sagulung

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x