• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Setelah Mengikuti Trade Expo Indonesia MS Glow akan Ekspansi ke Malaysia

    Sabtu, 22 Oktober WIB Last Updated 2022-10-22T10:55:56Z
    Foto Istimewa.

    Jakarta, pelitatoday.com - Founder MS Glow Gilang Widya Pramana akan membesarkan ekspansinya ke Malaysia, menyusul telah diterimanya produk skin scare di negeri Jiran ini. 


    "Kami bersama rombongan segera berangkat ke Malaysia untuk lebih memasyarakat produk kami, karena memang banyak permintaan," kata  crazy rich asal Malang itu di sela-sela business to business internasional Trade  Expo  Indonesia  (TEI)  ke-37, yang berlangsung 19 - 23 Oktober 2022 di ICE BSD Tanggerang. 


    Rombongan yang diberangkatkan yaitu 10 seller terbaik, beberapa artis dan YouTuber seperti Marshell Widianto, Arif Muhammad dan lain-lain. 


    Event MotoGP di Sepang juga tidak akan dilewatkan, di mana MS Glow menyuarakan dukungannya untuk Enea dan Gresini Racing pada seri GP Malaysia 2022. 


    "Kami memberikan dukungan secara langsung di Sepang khusus untuk Gresini Racing. Rombongan kami  berangkat bersama dari Indonesia, mulai dari para Brand Ambassador dari MS Glow for Men, antusias, pemenang campaign Glow Up Starter Pack, hingga para mitra bisnis kami," ujar Gilang didampingi istri Shandy Purnamasari.


    Gilang berharap dengan kerja sama ini dapat terus berlanjut dan Ms Glow for Men sebagai salah satu produk kebanggan Indonesia dapat mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional. 


    Terkait ekspansi ke negeri Jiran Gilang  mengakui animo masyarakat Malaysia terhadap produk MS Glow cukup besar, mengingat bangsa serumpun. Salah satunya, produk MS Glow for Men yang merupakan produk skincare asal Tanah Air khusus bagi pria. Brand ini menyasar semua lapisan masyarakat yang peduli dengan perawatan dan kesehatan kulit mereka.


    Dengan jutaan pelanggan di Indonesia, pihaknya yakin MS Glow akan cepat diterima. 


    Meski diterpa pandemi, Gilang membeberkan bahwa saat ini MS Glow masuk kategori skincare lokal yang penjualannya tertinggi di Tanah Air. 


    "MS Glow, telah mencatat pejualan tertinggi di marketplace," terarangnya


    Shandy Purnamasari  mengungkapkan hingga saat ini MS Glow berhasil menjual 2 juta produk per bulan. Ia mengucap syukur karena di era pandemi Covid-19 ini nama MS Glow bisa ekspansi.


    Terkait pameran business to business internasional Trade  Expo  Indonesia  (TEI)  ke-37 yang dibuka Presiden pihaknya menampilkan produk unggulan yang belum lama dilauncing, seperti Sarung bantal Sultra Mulsk Beauty, MS Glow for Men. 


    "Kami ingin memperkenalkan kepada buyer ke pasar internasional karena pameran ini diikuti negara negara dari Asia, Eropa, Afrika, Amerika dan Australia," ungkap  Gilang. || Dedy Haryadi

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Setelah Mengikuti Trade Expo Indonesia MS Glow akan Ekspansi ke Malaysia

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x