Iklan

Kasatpol PP Kota Batam, Reza Khadafi Terima Penghargaan Peringkat II Nasional di Surabaya

Jumat, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T06:46:14Z
Advertisement
Kasatpol PP Kota Batam, Reza Khadafi menerima piagam penghargaan prestasi istimewa peringkat 2 Nasional.

Surabaya, pelitatoday.com - Ide cemerlang Kasatpol PP Kota Batam, Reza Khadafy SSTP, MPA, terkait terobosan pembentukan Prabinmas (Praja Pembina perlindungan Masyarakat) di Kota Batam berhasil memperoleh peringkat II Nasional pada DIKLAT PKN II Angkatan XII Nasional di Surabaya.


Diklat itu sendiri diikuti oleh 60 peserta se-Indonesia, Diklat PKN II Nasional ini sudah berlangsung sejak 1 Juli  2022 yang lalu dan  ditutup Langsung oleh Gubernur Jawa timur, dan dihadiri oleh LAN RI dan Kepala BPSDM Jawa timur pada hari  ini, Jumat (14/10/2022).


Baca Juga: Sekda Kota Batam Launching Prabinmas, Anggota Satpol PP Ditempatkan di Tiap Kelurahan


Perlu diketahui, proyek perubahan Pembentukan Praja Pembina perlindungan Masyarakat (Prabinmas) itu guna berkolaborasi dengan Babinsa dan Bhabinkantibmas dalam meningkatkan pelayanan Linmas dan trantibum.


Foto Istimewa.

Prabinmas itu sendiri adalah Satpol PP yang ditempatkan dengan komposisi 1 Satpol 1 kelurahan dan dilengkapi dengan Aplikasi yang dinamakan Transformasi Online Pelaporan terintegrasi disingkat TOPI Prabinmas, yang memungkinkan Prabinmas melakukan temu cepat, lapor Cepat dan respon cepat, juga prabinmbas berkolaborasi dengan TNI dan Polri dilapangan dalam melayani masyarakat. (R01)

Advertisement

  • Kasatpol PP Kota Batam, Reza Khadafi Terima Penghargaan Peringkat II Nasional di Surabaya

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x