• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Gandeng Tiga Designer Ternama, Daliatex Kusuma Hadirkan The Trilogy of Painted Harmony

    Minggu, 30 Oktober WIB Last Updated 2022-10-30T10:34:48Z
    Foto istimewa.

    Jakarta, pelutatoday.com - PT Daliatex Kusuma kembali berpartisipasi dalam pekan mode terbesar di Indonesia, Jakarta Fashion Week, yang tahun ini digelar di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan. 


    Kali ini, Daliatex menggandeng tiga brand modest wear lokal, yaitu Kami, Ria Miranda, dan Buttonscarves untuk mempersembahkan “The Trilogy of Painted Harmony” bagi para penikmat mode. 


    Tema tersebut dipilih untuk menggambarkan harmoni dan keindahan yang berhasil diciptakan ketiga brand dalam koleksinya dengan tetap menonjolkan ciri khas masing-masing desainer. 


    Dalam perhelatan yang diselenggarakan pada hari Jum'at (28/10/2022) tersebut, Ria Miranda memamerkan koleksi yang kaya dengan aksen semi vintage dan motif floral, sedangkan Buttonscarves menggunakan keindahan musim gugur di kota Thun-Swiss sebagai inspirasi utama karyanya. Tak kalah kreatif dari kedua desainer lainnya, Kami menawarkan nuansa berbeda dengan warna -warna berani yang digunakan dalam rancangannya.

     

    “Dari koleksi yang dipamerkan dalam fashion show kali ini, bisa kita lihat bahwa masing-masing desainer memiliki karakter yang unik. Tiap desainer membutuhkan jenis, corak, dan nuansa warna kain yang berbeda untuk karyanya. Daliatex  selalu berusaha memahami apa yang diinginkan para desainer, lalu bantu mewujudkannya dengan menyediakan kain berkualitas premium yang diproduksi menggunakan teknologi terkini,” terang Devina Unjoto selaku marketing executive PT Daliatex Kusuma.


    Melalui pusat research and development yang dilengkapi dengan alat -alat modern, Daliatex senantiasa berinovasi untuk menghasilkan kain berkualitas terbaik bagi para pelanggannya. 


    Setelah melewati proses trial and error yang panjang, produsen tekstil yang berlokasi di Bandung ini berhasil menciptakan kain Ultrafine untuk bahan kerudung yang menjadi salah satu produk unggulannya. 


    Selain teruji nyaman saat dikenakan, Ultrafine juga tersedia dalam beragam warna dan motif sehingga membuat penggunanya tetap terlihat modis. 


    Keunggulan tersebut membuat Ultrafine menjadi bahan kerudung yang banyak digunakan brand-brand hijab ternama di Indonesia.


    Daliatex meyakini bahwa kombinasi antara kreativitas para desainer dan teknologi mutakhir yang dimiliki Daliatex dapat menjadikan Indonesia sebagai trendsetter modest fashion dunia. Oleh karena itu, perusahaan pabrikan yang telah berdiri sejak tahun 1965 ini selalu terbuka dengan tawaran kolaborasi dan peluang kerja sama dari para brand fashion lokal.


    Devina menyebutkan bahwa Daliatex selalu berusaha menyediakan kain yang cocok dengan karakter masing-masing desainer. 


    “Selama beberapa tahun terakhir, kami sudah berkolaborasi dengan banyak brand.  Menjadi bagian dari perjalanan mereka merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi Daliatex. Semoga ke depannya, kami dapat terus mendukung industri fashion Indonesia melalui produk-produk yang kami hasilkan,” ujar  Devina. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Gandeng Tiga Designer Ternama, Daliatex Kusuma Hadirkan The Trilogy of Painted Harmony

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x