Iklan

Leslar Metaverse Luncurkan Rebels vs Militech dan Game Biliard, Rebels 8Pool

Senin, September 19, 2022 WIB Last Updated 2022-09-19T13:12:00Z
Advertisement
Foto Istimewa. (dok: Dedy Haryadi)

Jakarta, pelitatoday.com - LESLAR Metaverse merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di dunia digital khususnya blockchain, yang berada di bawah payung Prestige Corp dan leslar Entertaiment  selaku perusahaan induk.


Kali ini LESLAR Metaverse meluncurkan beberapa produk unggulannya, diantaranya LESLAR Metaverse, Rebels 8 Pool, Rebels vs Militech, Leslar Apparels, dan CUAN.TV.


Seluruh produk tersebut akan saling terintegrasi dalam ekosistem yakni LESLAR Metaverse.


LESLAR Metaverse mengembangkan metaverse yang 100% karya anak Bangsa Indonesia, dimana para usernya bisa saling bersosialisasi, bermain, belajar, berpenghasilan, dan bersenang-senang.

LESLAR Metaverse turut meluncurkan Rebels Arcade, platform play and earn berupa game online yang saat ini terdiri dari Rebels 8 Pool yang merupakan game online biliar, dan Rebels vs Militech yang merupakan game online tembak-tembakan.


"Produk unggulan lain yang diluncurkan LESLAR Metaverse adalah CUAN.TV. Ini merupakan platform video online yang mengusung konsep watch and earn.

Di masa mendatang,  LESLAR Metaverse berencana untuk meluncurkan LESLAR Comic dan menyuguhkan Virtual Concert Dangdut pertama di Indonesia, bahkan dunia. Peluang tersebut kami sediakan melalui produk -produk Leslar Metaverse yang akan dilaunching hari ini," terang Rudy.


Rizky Billar menambahkan Leslar Metaverse merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di dunia digital khususnya blockchain. Leslar Metaverse sendiri berada di bawah payung Prestige Corp dan Leslar Entertaiment selaku perusahaan induk.


“Dunia bisnis kan jangkauannya luas ya ada yang dibilang real ada yang bentuknya digital, dan Leslar Entertainment tidak pernah menutup diri akan hal apapun, dunia digital makin berkembang, bukan hanya di Indonesia, di luar pun sedang mengembangkan metaverse-nya,” kata Rizky Billar.


Melalui bisnis digitalnya itu, Rizky Billar merilis game berbasis tembak -tembakan bernama Rebels vs Militech dan game biliard, Rebels 8Pool. Tak hanya sampai disitu saja, produk terbaru lainnya yang juga hadir pada kesempatan kali ini adalah Leslar Apparels dan CUAN TV.


“Yang pertama tadi ada game Rebels vs Militech yang mana gamenya berbasis tembak -tembakan, lalu ada game Rebels 8Pool itu game biliard. Nah kita juga mengeluarkan sebuah platform yang namanya CUAN TV, dimana pengguna bisa menonton tayangan YouTube dengan mendapatkan peluang untuk mendapatkan uang atau token gitu,” papar Rizky Billar.


Reza Wiratama selaku CEO LESLAR Metaverse menjelaskan,  Metaverse di bangun, agar user bisa memilih berbagai karakter tanpa perlu mengungkapkan jati diri, asal, dan rupa aslinya. 


"Dengan begitu, kami berharap Leslar Metaverse menjadi tempat yang aman dan nyaman bagi semua pemainya. Masyarakat dapat mengakses LESLAR Metaverse melalui berbagai jenis device, seperti Android, IOS, PC, bahkan VR box. Harapannya, keselarasan Metaverse dapat dinikmati dan dijangkau oleh seluruh kalangan masyarakat," pungkasnya. 


Penulis: Dedy Haryadi
Editor   : Redaksi
Advertisement

  • Leslar Metaverse Luncurkan Rebels vs Militech dan Game Biliard, Rebels 8Pool

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x