Iklan

Meriahkan HUT ke-77 RI, Kelurahan Baran Gelar Jalan Sehat

Minggu, Agustus 28, 2022 WIB Last Updated 2022-08-28T08:03:01Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Karimun, pelitatoday.com - Dalam rangka meriahkan HUT ke-77 Tahun Kemerdekaan RI, Kelurahan Baran Timur, Kecamatan Meral menggelar acara jalan sehat. Yang dihadiri seluruh lapisan masyarakat Kelurahan. Minggu (28/08/2022).


Lurah Baran Timur, Hasian Siregar mengatakan bahwa kegiatan jalan santai tersebut yang mengadakan Ibu - Ibu dari Tim PKK Kelurahan Baran Timur untuk meriahkan HUT Kemerdekaan RI. 


"Kegiatan ini disport oleh Ibu Camat sebagai Ketua PKK Kecamatan dan Pak Camat kita sendiri," katanya


Hasian Siregar menjelaskan, kegiatan itu sekaligus untuk bersilaturahmi mungkin selama ini ada kesibukan - kesibukan mereka di kantor sehingga tidak bisa bertemu dengan masyarakat.


"Dengan adanya kegiatan ini kita sama - sama berkumpul untuk bertatap muka untuk bersilaturahmi," jelasnya


Sementara itu, Ketua PKK Kelurahan Baran Timur, Dewi Hendriani berharap kegiatan jalan santai itu bisa menghibur masyarakat dan masyarakat juga bisa merasakan meriahnya hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke-77 Serta dapat mengembangkan rasa kekeluargaan yang lebih erat lagi antar warga. 


"Kegiatan jalan santai ini diikuti sekitar Ratusan masyarakat dari semua golongan, seperti anak-anak , dewasa, pemuda dan orang tua. Sehingga seluruh warga Kelurahan Baran Timur ikut serta atau berpartisipasi dalam acara jalan sehat ini," harapnya. (SP)

Advertisement

  • Meriahkan HUT ke-77 RI, Kelurahan Baran Gelar Jalan Sehat

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x