Iklan

Lebih Dekat dengan Esther Gracia, Mama Muda yang Jago Pole Dance

Minggu, Agustus 14, 2022 WIB Last Updated 2022-08-14T13:46:54Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Jakarta, pelitatoday.com - Muda, cantik, aktif dan selalu memberikan energi positif ke sekelilingnya. Itulah yang menggambarkan kesan pertama banyak orang terhadap Esther Gracia (@esthergracia). 


Wanita dengan nama lengkap Esther Gracia Santoso aktif sebagai content creator yang berawal dari keisengan, kini dikenal banyak orang di Instagram dan TikTok dengan sebutan ‘Mama Muda Hits’.


Esther Gracia adalah wanita asli Surabaya yang lahir pada tanggal 31 Agustus 1996. Esther sudah menikah dengan seorang pria bernama Felix Lintang dan sudah dikaruniai 2 anak. Selain mengurus anak dan keluarga, Esther juga punya kesibukan lain.


“Sekarang aku aktif menjadi content creator dan lagi sibuk urus studio pole dance yang berlokasi di Surabaya Barat. Jadi selain aku manage studio, aku juga jadi tutor atau pengajar di sana," ujar Esther.


Keaktifan Esther mengurus studio pole pance ini terlihat dari unggahan foto dan videonya di akun instagram miliknya (@esthergracia). Esther mengaku punya minat serius terhadap pole dance.


“Aku mulai aktif pole dance itu dari 2017. Aku suka pole dance itu awalnya karena yoga dan aku seneng kakrena manfaatnya banyak banget. Tapi kemudian aku dikenali sama Pole Dance. Perbedaannya gak banyak, tapi aku jadi lebih suka pole dance karena olahraga ini menggabungkan serta melatih unsur strength (kekuatan) dan flexibility (kelenturan) tubuh kita. Selain itu ada unsur seni pertunjukannya juga,"  lanjut Esther.


Karena suka dengan pole dance, Esther seringkali membuat konten-konten yang memperlihatkan kelihaiannya menari pada tiang.


Banyak followersnya yang merasa takjub melihat Esther (@esthergracia) bisa mengatur banyak urusan mulai dari urusan rumah tangga, content creating hingga usaha studio pole dance miliknya. Namun, seperti ibu rumah tangga pada umumnya, Esther juga mengakui kalau ia juga terkadang merasa kesulitan.


“Tetap ada kesusahannya sih. Kesusahannya itu ya bagi waktu. Aku kan juga ada jadwal ngajar, foto untuk pekerjaan dan lain -lain. Kalo waktunya anak lagi clingy atau lagi kepengen sama mamanya terus, jadi gak bisa ditinggal deh. Waktu hangout juga jadi jarang dan aku kurangi, lebih pilih waktu sama keluarga aja,"  tutup Esther.


Esther Gracia bisa dijumpai di Instagram miliknya, (@esthergracia). Ia aktif membuat konten tentang kehidupan sebagai perempuan, istri dan pole dancer. (Dedy. Haryadi)

Advertisement

  • Lebih Dekat dengan Esther Gracia, Mama Muda yang Jago Pole Dance

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x