• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Masjid Agung Batam Direvitalisasi, Amsakar: Sejak Awal Perhatian Serius

    Sabtu, 16 Juli WIB Last Updated 2022-07-16T07:25:24Z
    Foto Istimewa.

    Batam, pelitatoday.com - Pemerintah Kota (Pemko) Batam akan segera memulai pekerjaan proyek revitalisasi pembangunan Masjid Agung Batam Center.


    Diawali dengan doa bersama, proyek pekerjaan revitalisasi Masjid Agung Batam Center akan dikerjakan oleh PT Adhi Karya selaku pemenang tender.


    Wakil Wali Kota Batam, Amsakar Achmad menghadiri langsung kegiatan doa bersama dimulainya pekerjaan Masjid Agung Batam Center tersebut.


    "Pada kesempatan ini, izinkan kami juga menyampaikan salam dari Pak Wali (Muhammad Rudi). Karena beliau tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan lain dengan waktu yang bersamaan," kata Amsakar, Sabtu (16/7/2022).


    Amsakar mengatakan Pemko Batam di bawah kepemimpinan Muhammad Rudi memang sejak awal memberikan perhatian serius terhadap pembangunan rumah-rumah ibadah yang ada di Kota Batam.


    Seperti kita ketahui, saat ini juga sudah berdiri megah Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah di Batuaji. Kemudian di Bandara Hang Nadim juga ada Masjid Tanjak, itu semua komitmen dari pimpinan kita semua untuk mewujudkannya.


    "Alhamdulillah hari ini kita doa bersama akan memulai revitalisasi Masjid Agung Batam Center," katanya.


    Pihaknya berharap dengan pembangunan masjid ini dapat memudahkan dan juga meningkatkan ibadah umat Islam yang ada di Kota Batam. (MCB)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Masjid Agung Batam Direvitalisasi, Amsakar: Sejak Awal Perhatian Serius

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x