• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Junael Marbun Menang Telak Jadi Ketua RW 06 Kelurahan Sungai Langkai Sagulung

    Minggu, 03 Juli WIB Last Updated 2022-07-03T17:01:24Z
    Suasana pemilihan Ketua RW. 06 Kelurahan Sungai Langkai Sagulung, Batam. 

    Batam, pelitatoday.com - Masyarakat RW. 06, Kelurahan Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung, begitu antusias datang untuk melakukan pemilihan Ketua RW. Minggu (3/7/2022).

    Pemilihan tersebut dilakukan di Fasum RW.06, Kavling Batuaji Baru. Dimana, ada dua orang kandidat yang maju sebagai calon Ketua RW, yakni kandidat nomor urut 1 bernama Junael Marbun, dan kandidat nomor urut 2 bernama Sardion Purba.

    Sesuai ketentuan dari panitia, pemilihan ditutup jam 21.00 Wib, dan dilanjutkan dengan penghitungan suara dan disaksikan langsung oleh Lurah Sungai Langkai, Rus'an.

    Rus'an, dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebelumnya jabatan Ketua RW untuk 1 periode adalah 3 Tahun, namun untuk saat ini sesuai Perwako Tahun 2020, masa jabatan Ketua RW bertambah menjadi 5 Tahun.

    "Siapapun yang terpilih jangan berbangga dan yang kalah harus legowo. Siapapun yang terpilih, itulah yang di amanat kan oleh masyarakat RW 06," ucapnya.

    Dari hasil penghitungan, total surat suara pemilih sebanyak 283 suara, dengan pemilih nomor urut 1 sebanyak 189 suara, nomor urut 2 93 suara, dan 1 surat suara tidak sah. (R02)
    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Junael Marbun Menang Telak Jadi Ketua RW 06 Kelurahan Sungai Langkai Sagulung

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x