Iklan

Momentum Hari Pendidikan Nasional, PT Timah Tbk Berikan Biaya Pendidikan untuk Dio Fikri

Rabu, Mei 04, 2022 WIB Last Updated 2022-05-04T15:08:05Z
Advertisement
Ilustrasi.

KARIMUN -- Sektor Pendidikan menjadi salah satu prioritas PT Timah Tbk dalam meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) khususnya masyarakat di lingkar tambang. Berbagai program pendidikan seperti beasiswa, bantuan dana pendidikan, dan juga program peningkatan sarana dan prasarana pendidikan. 


Masih bertepatan dengan momentum Hari Pendidikan Nasional yang jatuh pada Senin (2/5/2022) lalu PT Timah Tbk kembali menyerah bantuan dana pendidikan bagi mahasiswa asal Kabupaten Karimun, Dio Fikri yang saat mengenyam pendidikan di Pekanbaru, Riau.


Bantuan biaya pendidikan ini diterima langsung oleh orang tua Dio Fikri, Zafrullah beberapa waktu lalu di Kediamanya di Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing. Zafrullah pun tak kuasa menahan haru saat menerima bantuan dari PT Timah Tbk. Ia menceritakan saat ini putranya  sedang kesulitan biaya untuk melanjutkan skripsi dan juga lainnya. 


Dirinya, tak hentinya bersyukur setelah menerima bantuan dari PT Timah Tbk sehingga anaknya bisa tetap melanjutkan pendidikannya. 


"Saya sungguh senang dan bahagia karena dengan bantuan ini anak saya bisa melanjutkan belajarnya," ujar Zafrullah. 


Foto Istimewa. (Dok: Zul)

Menurutnya, dengan kondisi ekonomi saat ini ditambah dirinya hanya pekerja serabutan dengan penghasilan tak menentu, uluran tangan dari PT Timah Tbk untuk membantu biaya pendidikan anaknya memang sangat dibutuhkan.


"Saya berharap kelak anak saya bisa sukses. Sekali lagi saya ucapkan terima kasih kepada PT Timah Tbk sudah membantu pendidikan anak saya," ujarnya. (Zul)

Advertisement

  • Momentum Hari Pendidikan Nasional, PT Timah Tbk Berikan Biaya Pendidikan untuk Dio Fikri

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x