• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Vaksin Dapat Sembako Gratis, Warga 'Serbu' Gerai Vaksinasi di Neglasari

    Sabtu, 02 April WIB Last Updated 2022-04-02T11:21:25Z
    Foto Istimewa. (Dok: Guntur)

    Kota Tangerang, pelitatoday.com - Polsek Neglasari gelar vaksin Booster Covid-19 dengan sembari membagikan sembako. Dimana, Polsek Neglasari menjadi jembatan antara warga yang mampu dan mau berbagi dengan masyarakat yang kurang mampu dan mau melaksanakan vaksin.


    Kapolsek Neglasari, Kompol Putra Pratama, menjelaskan bahwa Polsek berkerjasama dengan Camat Neglasari menerima bantuan dari pengusaha, komunitas, pergudangan, vihara ataupun klenteng hanya dalam bentuk barang, seperti Sembako kemudian bantuan itu disalurkan kembali kepada masyarakat Neglasari yang mau vaksin di Bulan Ramadhan.


    "Kami tidak menerima bantuan dalam bentuk uang, yang kami terima hanya bantuan dalam bentuk Sembako yang kami jadikan penarik minat masyarakat, untuk mau vaksin sehingga target pelaksanaan Vaksin di Kecamatan Neglasari tercapai," kata  Kapolsek


    Vihara Dhamma Budhi Bhakti atau Vihara Butong yang berlokasi di Karang Sari Neglasari rutin memberikan bantuan Sembako kepada masyarakat melalui Polsek Neglasari.


    Hari ini saja, 100 paket Sembako dan minyak goreng diterima Polsek Neglasari dari Vihara Butong, yang langsung dibagikan di lokasi vaksin. Masih ada beberapa Klengteng atau Bio yang membantu 250 paket minyak goreng 1 liter, Polsek akan cicil untuk dibagikan sebagai penarik minat warga agar mau divaksin mulai besok hari pertama puasa.


    "Saat ini, pencapaian persentase vaksin ketiga atau booster di wilayah hukum Polsek Neglasari per hari ini baru di angka 45,04%, masih jauh dari target untuk mencapai di atas 60%," kata. Kompol Putra.


    Penulis: Guntur

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Vaksin Dapat Sembako Gratis, Warga 'Serbu' Gerai Vaksinasi di Neglasari

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x