Iklan

Gelar Gotong Royong, Satgas Yonif 743/PSY Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Gereja

Minggu, April 03, 2022 WIB Last Updated 2022-04-03T03:27:39Z
Advertisement

 

Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

JAKARTA - Wujud kepedulian kepada sesama tentang bertoleransi antar  sesama umat beragama di perbatasan, personel Pos Silawan Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY bersama warga menggelar gotong royong membersihkan lingkungan Gereja Silawan di Desa Silawan Kecamatan Tastim, Kabupaten Belu, NTT.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY Letkol Inf Andi Lulianto dalam keterangan tertulisnya di Kecamatan Atambua Barat Kabupaten Belu, NTT. Sabtu, (2/4/2022).


 Dansatgas mengatakan selain tugas pokok melaksanakan tugas menjaga perbatasan RI-RDTL Prajurit  Satgas Yonif 743/PSY, juga selalu membantu masyarakat yang ada di sekitar wilayah binaan masing-masing sehingga diharapkan terciptanya kemanunggalan TNI dan Rakyat.


“Kami (Satgas) akan terus menjalin hubungan dengan masyarakat di perbatasan RI-RDTL, dan menjunjung tinggi toleransi beragama di wilayah penugasan sehingga keharmonisan antara umat beragama dapat terjalin,” ucap Dansatgas.


Sementara itu, masyarakat Desa Silawan menyambut baik kegiatan ini, mewakili seluruh masyarakat  Andreas Lau selaku Ketua Dewan Gereja mengucapkan terima kasih kepada Prajurit Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 743/PSY khususnya Pos Silawan, yang telah 

bersama-sama membersihkan lingkungan Gereja Silawan, sehingga kedepannya para jemaat dapat beribadah  dengan aman dan nyaman. (Dispenad)

Advertisement

  • Gelar Gotong Royong, Satgas Yonif 743/PSY Bersama Warga Bersihkan Lingkungan Gereja

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x