• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Single "Hati Hati di Jalan" yang Dinyanyikan Tulus, Mendapat Apresiasi KSP DR. Moeldoko

    Senin, 18 April WIB Last Updated 2022-04-18T03:41:03Z

     

    Dr Moeldoko.

    Jakarta, pelitatoday.com - Diambil dari Channel Youtube Dr Moeldoko yang memberi komentar Lagu Tulus Hati Hati Di Jalan yang hingga ( 17/4/2022) sudah dilihat 56 Juta orang . 


    "Ini punya anak-anak muda kita. Anda harus berkreasi. Berkreasi tidak harus mahal. Barang tidak harus mewah. Tapi sederhana dan capture mengena. Semua orang akan melihat. Semua akan tertarik," ujar Moeldoko menanggapi lagu Hati Hati di Jalan yang sedang hit.


    Menurut Moeldoko lagu "Hati-Hati di Jalan". Sangat  kontekstual. 


    "Kalo kalian, akan pulang kampung. Sama dengan saya. Lagu ini  kreatif, sederhana, dan punya value tinggi. Sekali lagi, tidak harus mahal," tegasnya. 


    Kekaguman atas karya Tulus ini menurut Moeldoko menjadi inspirasi yang mengajak generasi muda untuk berbuat yang terbaik bagi bangsa dan Negara.


    "Anda pasti bisa. Mari kita nikmati lagu ini. Mas Tulus saya kagum dengan Anda. Karya mu luar biasa dan menjadi inspirasi. Bagi kita semuanya untuk berbuat yg terbaik untuk negara dan bangsa. Saya termasuk yang 51 juta ( pada 10/4) ,Anda pasti penasaran, lama lagi pasti akan lebih dari itu. Mari ikuti Lagu yg indah. Siapapun kita dalam suasana pandemivseperti ini kita tidak boleh berhenti untuk kreatifitas. Apalagi kreatifitas menghasilkan uang. Selamat untuk Mas Tulus," papar Moeldoko.


    Tampaknya apa yang diprediksi Moeldoko menjadi kenyataan , hingga Minggu ( 17/3 ) video Tulus tersebut telah dilihat 56 juta orang. Review Moeldoko terhadap lagu Tulus ini juga viral di akun tiktoknya Dr Moeldoko. (Dedy Haryadi)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Single "Hati Hati di Jalan" yang Dinyanyikan Tulus, Mendapat Apresiasi KSP DR. Moeldoko

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x