Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Komisi III DPRD Kota Tangerang Soroti Terkait Terkait PAD

Senin, 18 April WIB Last Updated 2022-04-18T08:19:31Z
Foto Istimewa. (Dok: Guntur)

Kota Tangerang, pelitatoday.com - Komisi III Dewan Perwakilan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kota Tangerang menggelar hearing dengan mitra kerja, di Ruang Komisi III, Rabu (13/04).


Rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III, juga turut didampingi Wakil Ketua Komisi, Anggiat Sihotang, Sekretaris, Kemal Pasha Madjid, Anggota, Dedi Chandra Wijaya, Amarno, Hidayat, Muhammad Rizal, turut menghadirkan Dinas Kesehatan dan RSUD Kota Tangerang.


Dalam momen itu, Anggiat mengingatkan bagi OPD yang memiliki target Pendapatan Asli Daerah (PAD) agar terus berinovasi dan melakukan terobosan, agar target PAD dapat terealisasi dengan maksimal tahun ini.


"Potensi-potensi yang ada harus dapat dimaksimalkan sebaik mungkin menjadi pendapatan, yang muaranya untuk kemaslahatan masyarakat dan Kota Tangerang," pesannya.


Sementara itu, Kemal Pasha, menyampaikan bahwa pelayanan kesehatan harus senantiasa menjadi perhatian kita semua karena menyangkut keselamatan nyawa seseorang. 


"Berikan pelayanan optimal dan lakukan yang terbaik khususnya pelayanan melalui BPJS. Jangan sampai masyarakat mengalami kendala saat mengaksesnya," ujarnya.


Sebagai tindak lanjutnya, tim Komisi III bersama mitra kerja akan melakukan peninjauan lapangan untuk menentukan prioritas yang akan dilakukan pada kegiatan 2022. (Guntur)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komisi III DPRD Kota Tangerang Soroti Terkait Terkait PAD

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x