Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Rudi-Marlin Berbagai Bingkisan Lebaran Upaya Meringankan Beban Warga

Jumat, 29 April WIB Last Updated 2022-04-29T11:14:05Z
Foto Istimewa. (Dok: MCB)

Batam, pelitatoday.com - Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, bersama Wakil Gubernur Kepri, Marlin Agustina, menyerahkan bingkisan kepada sejumlah warga di Batam.


Pada hari ini, Jumat (29/4/2022), Rudi dan Marlin membagikan bingkisan Lebaran untuk anggota IPIM, PMB, BMG TPA, BKMT, Kader Posyandu di Bengkong dan Batuampar.


"Sengaja kami berikan minyak goreng untuk meringankan beban kebutuhan ibu-ibu menjelang Lebaran ini," kata Marlin di Masjid Besar Darul Ihsan, Tanjung Sengkuang, Batuampar.


Ia menegaskan, tingginya harga minyak membuat warga berat untuk membeli minyak. Ia berharap, minyak yang diberikan bermanfaat di akhir Ramadan dan Lebaran ini.


"Mau Lebaran ini ibu-ibu mau bikin rendang harus pakai minyak, mau bikin opor, pakai minyak, dan sebagainya," ujarnya.


Ia juga berpesan kepada semua pihak untuk terus mendukung pemerintah dalam membangun daerah dan melawan pandemi. Ia menegaskan, hampir dua tahun semua pihak menghadapi pandemi Covid-19.


"Kita semua harus terus bersabar. Buah kesabaran, akan indah pada waktunya," tutup Rudi.


Sementara itu, Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengingatkan warga untuk tetap mewaspadai penyebaran Covid-19. Ia ingin, Covid-19 segera selesai dan ekonomi bangkit lagi.


"Tetap pakai masker, jaga protokol kesehatan," ujarnya.


Selain penanganan pandemi, Rudi juga memaparkan pembangunan di Batam seperti Bandara Hang Nadim Batam, Pelabuhan Batuampar, KEK Kesehatan, hingga infrastruktur jalan.


Hadir dalam acara tersebut, Randi Zulmariadi dan perwakilan PMB, Jhon Hendri, perwakilan IPIM, Ikhlas, serta Ketua BMGQ Batuampar, Abdul Hamid.


Abdul Hamid mengampaikan apresiasi atas kepeduluan tersebut. Ia berharap, acara silaturahmi ini mendapat rida Allah SWT.


"Alhamdulillah, di saat sama, ada bingkisan berupa minyak goreng," ucapnya. (MCB)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Rudi-Marlin Berbagai Bingkisan Lebaran Upaya Meringankan Beban Warga

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x