Iklan

Rindam Jaya Berikan Pelatihan Bela Negara dan Kedisiplinan Kepada 138 CPNS BUMN Tahun 2022

Rabu, Maret 02, 2022 WIB Last Updated 2022-03-02T05:26:20Z
Advertisement
Foto Istimewa. (Dok: Dispenad)

JAKARTA -  Sebanyak 138 putra-putri terbaik yang diterima sebagai CPNS BUMN Tahun 2022, mengikuti upacara pembukaan pelatihan bela negara dan kedisiplinan,  bertempat di Resimen Induk Daerah Militer (Rindam) Kodam Jaya. Jl. Condet Raya. Jakarta Timur,  Selasa (1/3/2022).


Pelatihan bela negara dan kedisiplinan bagi 138 CPNS BUMN yang diterima melalui program perekrutan di wilayah DKI Jakarta, sehingga akan membentuk sikap, kedisplinan serta jiwa nasionalisme, wawasan kebangsaan sehingga memiliki karakter dan kerja sama ke depannya.


Dakamm keterangan tertulis Penerangan Kodam Jaya/Jayakarta, upacara pembukaan dipimpin Sekretaris Kementerian BUMN Susyanto selaku Inspektur upacara dalam amanatnya disampaikan,  bagi putra-putri di wilayah DKI Jakarta yang diterima di Kementrian BUMN. Patut berbangga karena terpilih dari puluhan ribu yang mendaftar.


"Ikuti pelatihan ini dengan seksama dan serap ilmu yang didapat sehingga berguna ke depannya, taati aturan protokol kesehatan dan jaga kekompakan, " jelas Susyanto mengakhiri sambutannya 


Pelatihan ini akan dilakukan selama 12 hari dari tanggal 1 sampai 12  Maret 2022, dengan pelatih dan instruktur dari Rindam Jaya serta daerah  latihan selain di Rindam Jaya akan dilakukan di Gunung Bundar,  Bogor.


Turut hadir pada pembukaan pelatihan ini Kapoksahli Pangdam Jaya, Danrindam Jaya, Aspers dan Waaster  Kasdam Jaya, para staf Kementerian BUMN, dan para pelatihan Rindam Jaya. (Dispenad)

Advertisement

  • Rindam Jaya Berikan Pelatihan Bela Negara dan Kedisiplinan Kepada 138 CPNS BUMN Tahun 2022

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x