Iklan

Hasil Notulen Rapat Bersama Pendiri IKABSU, Mubes ke-IV Diundur Hingga..

Rabu, Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T04:47:40Z
Advertisement
Foto saat rapat terkait MUBES ke-IV digelar di Hotel Sahid Batam Center. (Ist) 

Batam, pelitatoday.com - Musyawarah Besar (MUBES) Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) Kota Batam yang direncanakan akan digelar pada tanggal 27 Maret 2022, akhirnya diundur menjadi tanggal 21 Mei 2022.


Hal tersebut diputuskan dalam notulen rapat yang dihadiri langsung oleh Pendiri IKABSU, Bapak Asron Lubis, Ibu Aida Ismath selaku Ketua IKABSU pertama dan Bapak Rustam Efendi Bangun dari Tim7, yang digelar pada Senin (21/03) di Hotel Sahid Batam Center. 


Terpisah, Ketua DPC Pemuda Karya Nasional Kota Batam (Jhon Ronal MM) mengapresiasi hasil rapat Rekonsiliasi Panitia MUBES ke-IV IKABSU. Pihaknya berharap, kedepan IKABSU sebagai Organisasi besar Sumatera Utara itu dapat menjadi contoh bagi paguyuban atau kelompok organisasi yang berasal dari Sumatera Utara.


"Sudah selayaknya menjalankan roda organisasi dengan baik dan tidak menimbulkan perpecahan, sehingga kita sebagai orang Sumatera Utara yang tinggal di kota Batam dapat dipandang lebih baik oleh pihak lain yang tinggal di Batam," pungkas Jhon Ronal MM.


Jhon Ronal MM, Ketua DPC PKN Batam.

Berikut isi Notulen Rapat terkait MUBES IKABSU ke-IV. 










Editor : Pino Siburian.
Advertisement

  • Hasil Notulen Rapat Bersama Pendiri IKABSU, Mubes ke-IV Diundur Hingga..

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x