Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Hanya 30 Detik Saja, Koin Crypto $LESLAR buatan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ludes Terjual

Kamis, 03 Maret WIB Last Updated 2022-03-03T15:44:10Z
Foto Istimewa. (Dok: Dedy H)

Jakarta, pelitatoday.com - Fenomena trading baik saham, crypto, maupun NFT sedang marak di berbagai negara di dunia, tak terkecuali di Indonesia.  Indonesia turut andil dalam perkembangan produk digital ini. Di Indonesia sendiri, produk digital seperti crypto dan NFT semakin berkembang, sehingga produk crypto dan NFT asli buatan Indonesia mulai bermunculan. Salah satunya adalah koin crypto buatan pasangan viral Lesty Kejora dan Rizky Billar atau biasa dipanggil LESLAR.


LESLAR memberikan nama koin crypto buatan mereka dengan nama $LESLAR. Koin $LESLAR ini akan digunakan dalam dunia virtual LESLAR Metaverse. 


Berdasarkan white paper LESLAR Coin, nantinya $LESLAR dapat digunakan untuk membeli item digital dan menjadi akses untuk bermain game ‘play 2 earn’ yang dikembangkan LESLAR Metaverse.


Dalam unggahan akun Instagram resmi @leslarmetaverse pada tanggal 25 Februari 2022 terlihat hitungan menuju presale koin $LESLAR.


Ternyata, antusiasme masyarakat pegiat crypto terutama penggemar LESLAR yang biasa dipanggil LESLARIAN cukup tinggi. 


Dalam 30 detik saja, koin $LESLAR berhasil terjual habis dalam private sale. Hal ini menunjukkan adanya dukungan dan minat yang tinggi dari masyarakat terkait launchingnya $LESLAR.


Di acara Private Sale, LESLAR Metaverse sudah menyiapkan 555 BNB dan semuanya ludes terjual habis dengan cepat, sehingga banyak orang yang tidak kebagian kuota saat Private Sale berlangsung. 


"Bagi peminat yang tidak mendapatkan slot Private Sale, mereka bisa coba ikut Pre Sale keesokan harinya," ujar LESLAR


Reza. W selaku CEO menanggapi serius acara private sale yang di gelar LESLAR. “Ini adalah kemajuan dan Langkah awal yang baik buat perkembangan LESLAR Metaverse. Hasil kerja keras tim aku selama ini bisa dapet respon yang baik di masyarakat, khususnya peminat crypto. Langkah yang baik ini bakal jadi dukungan bagi LESLAR Metaverse buat terus melangkah maju ke pasar global," ujar Reza. (Dedy Haryadi)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hanya 30 Detik Saja, Koin Crypto $LESLAR buatan Lesti Kejora dan Rizky Billar Ludes Terjual

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x