Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Sekda Pemko Batam Serahkan SK Enam ASN Masa Pensiun

Kamis, 03 Maret WIB Last Updated 2022-03-03T10:00:00Z
Foto Istimewa. (Dok: MCB)

Batam, pelitatoday.com - Enam Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdi di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Batam memasuki masa pensiun.


Prosesi penyerahan Surat Keputusan (SK) diberikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam Jefridin Hamid di Ruang Sekda, Rabu (2/3). Pada kesempatan tersebut juga diberikan saguhati dari Korpri Kota Batam.


"Atas pengabdian abang dan kakak senior sekalian, kami sampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya," kata Jefridin.


Adapun keenam ASN tersebut yakni, Rivolin dari Inspektorat Kota Batam, kemudian Sumarni Johan dan Herlina Sitepu yang mengabdi di RSUD Embung Fatimah. Lalu, Aslindawati dari Kecamatan Belakangpadang, Irwan Rizal dari Dinas Pendidikan, serta Indrawaty dari Kecamatan Batam Kota.


"Mudah-mudahan apa yang lakukan selama mengabdi dicatat sebagai amal ibadah," ucapnya.


Ia berharap, ASN yang purna bakti tetap andil dalam pembangunan baik melalui tenagan maupun sumbang saran di tengah masyarakat. Menurutnya, purna dalam kedinasan tetapi dalam pengabdian belum selesai.


"Mohon usulan, kritik dan saran. Karena membangun Batam seperti yang dicita-citakan pak wali terus dlakukan dan belum berakhir," harapnya.


Jefridin menambahkan, membangun Kota Batam perlu keterlibatan kolektif semua pihak. Ta terkecuali para purnabakti ASN yang seyogyanya sudah sangat matang pengalaman. "Juga berikan pandangan kepada pegawai muda kita sekarang yang masih aktif dalam kedinasan," pungkasnya. (MCB)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sekda Pemko Batam Serahkan SK Enam ASN Masa Pensiun

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x