Ads Responsif

Iklan

Anggota DPRD Fraksi PDI P Komisi IV Santa, Merasa Kehilangan atas Meninggalnya KH Edi Junaedi

Sabtu, 18 September WIB Last Updated 2021-09-18T02:17:39Z
Anggota Dewan DPRD Kota Tangerang dari Fraksi PDIP, Santa. (Ist)


Tangerang, pelitatoday.com -
Anggota Dewan (DPRD) Kota Tangerang dari Fraksi PDIP menyampaikan duka cita mendalam atas kepergian Dewan Pertimbangan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kota Tangerang, KH Edi Junaedi Nawawi yang tutup usia pada Rabu (15/09/21). 


Hal itu diungkapkan juga oleh Anggota Dewan DPRD  Kota Tangerang dari Fraksi PDIP Santa melalui Watshapnya kepada media pelitatoday.com pada Jum'at (17/09/2021) siang. 



"Ya pada prinsipnya saya sebagai Anggota Fraksi PDI Perjuangan, sangat kehilangan sosok beliau yang patut kita contoh dan yang diajarkan oleh beliau sangat bermanfaat sekali bagi kalangan masyarakat, khususnya Kota Tangerang


Sementara Santa sangat mengapresiasi sekali kegigihan beliau dalam menjalin tali silahturahmi dan persaudaraan antar sesama umat beragama. 


"Adapun keaktifannya itu terlihat dari perilaku beliau yang peduli terhadap pembangunan yang ada di Kota Tangerang, dan gagasan serta nasehat dalam kegiatan Raperda-Raperda keumattan," katanya. 


Lanjut Santa, dirinya berharap, semoga ke depannya ada sosok penggantinya. Dan ajarannya   dapat menjadi warisan untuk semua. "Saya dari Fraksi PDI Perjuangan Komisi IV turut berbelasungkawa, karena beliau ini aset Kota Tangerang, kami sangat kehilangan sekali ulama besar ini," ungkapnya. (Guntur).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota DPRD Fraksi PDI P Komisi IV Santa, Merasa Kehilangan atas Meninggalnya KH Edi Junaedi

Ads Responsif

Berita Lainnya

Ads Responsif