Iklan

Kolaborasi dengan Polres Depok, J99 Corp Gelar Vaksin Gratis dan Bagikan Sembako

Sabtu, September 18, 2021 WIB Last Updated 2021-09-18T02:03:12Z
Advertisement

 

Foto Istimewa (Dok: Dedy H)

Depok, pelitatoday.com - Gilang Widya Pramana melalui J99 Corp kembali membantu masyarakat dalam menghadapi Pendemi Covid-19, dengan membagi 2000 paket sembako dan vaksin gratis untuk warga Depok.


Hal ini di lakukan mengingat belum selesai masa di berlakukan PPKM level 2-3 sehingga masyarakat perlu dukungan agar tidak terlalu terpuruk.


"Di tengah pandemi Covid-19 dan masih di berlakukannya PPKM level 2-3, Karena itu kita harus menunjukan rasa empati terhadap sesama yang terdampak Covid-19 di masa PPKM ini," ujar  Gilang Widya Pramana di 

di MS Glow Aesthetic Clinic Depok, Jum'at (17/9/2021).


Ini bukan untuk pertama kalinya yang dilakukan owner J99 Corp, Gilang bersama istrinya Shandy Purnamasari yang di kenal sebagai tokoh muda yang dermawan melakukan aksi sosialnya.


"Ini bukan pertama kali kami lakukan untuk aksi sosial. Melalui CSR J99 Corp kami gandeng Polri dan kali ini Polres Depok. Beberapa waktu lalu, hal yang sama kami lakukan di Wilayah Pancoran Kerjasama Dengan Polres Metro Jakarta Selatan dan terakhir di Kemayoran Jakarta Pusat kami bekarjasama dengan Polda Metro Jaya menyiapkan 5000 paket sembako," papar Gilang. 

 

Di katakan Gilang bahwa bantuan yang di berikan adalah upaya memperkuat kolaboratif dalam menjalani CSR. 


"J99 Corp melakukan donasi guna membantu menopang kekuatan pangan masyarakat di 

tengah masa PPKM ini dan juga sebagai bentuk memperkuat kolaborasi dalam menjalankan tanggung jawab CSR perusahaan," tambah Gilang.


Kapolsek Metro Depok Kombes Pol Imron Edwin Siregar mengatakan kepolisian terus menggencarkan vaksinasi kepada masyarakat. Hal tersebut merupakan instruksi langsung Presiden Joko Widodo guna mencapai kekebalan kelompok di masyarakat. Diharapkan angka penularan Covid-19 dapat ditekan. 


"Salah satu cara menggencarkan vaksinasi, pihak kepolisian bekerja sama dengan pihak swasta. Kali ini kami pihak Kepolisian menggandeng pengusaha muda Gilang Widya Pramana atau biasa disapa Juragan 99 pemilik MS Glow. Hal ini merupakan langkah cepat untuk mempercepat vaksinasi di masyarakat, " ujar Imron.


Sementara General Manager MS Glow Aesthetic Clinic Depok Dwi Asri Leolita mengatakan kegiatan yang di lakukan oleh MS Glow melalui J99 Corp bukan untuk pertamakali hampir seluruh cabang- cabang MS Glow di lakukan hal yang sama.


"Kegiatan ini sebagai bentuk apresiasi kami terhadap warga Depok yang sudah menerima kehadiran MS Glow.

Melalui J99 Corp kegiatan sosial sudah kami di lakukan di setiap cabang MS Glow," tutup Leolita. 


Penulis: Dedy Haryadi

Advertisement

  • Kolaborasi dengan Polres Depok, J99 Corp Gelar Vaksin Gratis dan Bagikan Sembako

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x