Iklan

Tinjau Gerai Vaksin Merdeka, Kapolsek Kebon Jeruk Dampingi Kapolres Metro Jakarta Barat

Senin, Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T11:40:34Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Gun/Ded)


Jakarta, pelitatoday.com -
Kapolsek Kebon Jeruk Kompol R.Manurung,SH beserta jajaran mendampingi Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Ady Wibowo,SiK, MSi meninjau Gerai Vaksinasi Merdeka di wilayah hukum Polsek Kebon Jeruk, di RW 08, Kelurahan Sukabumi Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Senin (9/8/2021). 


Hadir dalam pembukaan acara Kombes Pol Ady Wibowo,SIK, MSi, Anggota DPRD DKI, Nasrullah, SE, Kapolsek Kebon Jeruk, Kompol R.Manurung,SH, Wakapolsek, AKP Sutamso Widodo,SH, Lurah Sukabumi Utara, Trinanda Puspitasari dan seluruh jajaran Anggota Polsek Kebon Jeruk.


Kunjungan Kapolres Metro Jakarta Barat untuk  pengecekan kesiapan pelaksanaan Vaksinasi, terutama terkait kehadiran tenaga kesehatan (Screening dan Vaksinator), kehadiran personel Polri, dan kehadiran warga masyarakat setempat yang akan ikuti vaksinasi. 


Kapolres, anggota DPR DKI dan Kapolsek berkesempatan juga membagikan beras dan doorprize kepada Warga yang usai disuntik vaksin di Gerai Vaksin Merdeka. 


Selain itu, Kapolres juga memberikan semangat kepada para petugas, Natkes dan Relawan dalam melaksanakan tugas kemanusiaan demi terciptanya Herd Immunity di wilayah Kebon Jeruk.


"Dalam rangka menyemarakkan Hari Kemerdekaan RI, para petugas, Nakes dan Relawan menggunakan atribut merah putih guna memotivasi warga, agar mendatangi gerai vaksin. 


"Jajaran Polsek Kebon Jeruk, bersama pengurus RW 08, membuat inovasi dengan melaksanakan undian doorprize berupa sembako, baju batik, perangkat sholat, dan lainnya," ujar Kompol R Manurung, SH. Dan kegiatan berlangsung aman dan kondusif.  (Gun/Ded)

Advertisement

  • Tinjau Gerai Vaksin Merdeka, Kapolsek Kebon Jeruk Dampingi Kapolres Metro Jakarta Barat

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x