Iklan

Tingkatkan Pelayanan Konsumen, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Rencanakan Program Pengembangan

Kamis, Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T19:15:01Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Guntur)


Kota Tangerang, pelitatoday.com -
Guna meningkatkan pelayanan terhadap konsumen/masyarakat, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang merealisasikan dan merencanakan program pengembangan  yang disusun sedemikian rupa, berdasarkan kebutuhan. 


Program Dirut: 


I. Pengembangan dan pelayanan di Zona 2.  Wilayah pelayanan zona 2 meliputi :Kecamatan Priuk, Kecamatan Jatiuwung, Kecamatan Cibodas, Kecamatan Karawaci. 


Tahun 2021 direncanakan pembangunan IPA kapsitas 500l/det yang berlokasi di tanah Makam Kebaton, Kelurahan Mekarsari. 


Tahun 2022, direncanakan pembangunan jembatan diameter 1000mm dan JDU ke pipa eksisting TKR wilayah 2, yang pada saat ini masih dalam proses, sehingga  dapat melayani sambungan langsung sebanyak 74.369 SL dengan tingkat cangkupan pelayanan di zona  2 sebesar 44,59 %.


(Foto Istimewa)


II. Pengembangan dan pelayanan di Zona 3. Wilayah pengembangan  Zona 3 meliputi Kecamatan Pinang, Kecamatan Karang tengah, Kecamatan Ciledug Kecamata Larangan. 


Pengembangan IPA kapasitas 500L/det untuk meliputi wilayah Kecamatan Pinang dan Kecamatan Karang Tengah, berikut jaringan perpipaan (JDU+JDB dan rekutilasi), sehingga dapat melayani sambungan langsung sebanyak 84.240 SL, dengan tingkat cakupan pelayanan di Zona 3 sebesar 34,5%.


Foto Istimewa


SPAM 750 l/det melalui air curah dari Bendung karian melayani Kecamatan. Ciledug dan Kecamatan Larangan, pada sistem hilir untuk pembangunan Reservoir jaringan perpipaan ( JDU + JDB dan Rekutilasi), sehingga dapat melayani sambungan langsung sebanyak 97.200 SL dengan tingkat cangkupan pelayanan di Zona 3 sebesar 69 %.


III. Trasformasi digital menuju SDM unggul.


(ADV/Guntur)



Advertisement

  • Tingkatkan Pelayanan Konsumen, Perumda Tirta Benteng Kota Tangerang Rencanakan Program Pengembangan

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x