Iklan

- Advertisement -

- Advertisement -

Dukung Satu juta Vaksin, Camat Batuceper Pantau Vaksinasi Serentak

Kamis, 24 Juni WIB Last Updated 2021-06-24T11:14:00Z
Foto Istimewa


Kota Tangerang, pelitatoday.com -
Vaksinasi serentak yang dilaksanakan  di wilayah Kecamatan Batuceper Kota Tangerang, Banten yang ditargetkan  Pemerintah Pusat 1 juta  vaksin yang di bagi-bagi  ke 38 Puskesmas Kota Tangerang.


Camat Batuceper, Rahmat Hendra, mengatakan, bahwa Vaksinasi yang  dilakukan atensi dari Pemerintah Pusat yang turun ke  Kota Tangerang. 


"Dan yang kami khususkan untuk yang ber-KTP Kota Tangerang dan dibuka untuk umum, dilaksanakan pada hari Selasa 22/06/2021, di Kecamatan Batuceper," katanya. 


Rahmat Hendra berharap kepada Masyrakat Kota Tangerang khususnya warga Batuceper daftarkan melalui Aplikasi, dan tidak harus menunggu didatangi  RT/RW. 


"Jangan lupa untuk selalu mematuhi Protokol Kesehatan," ujarnya.


Kepala Puskesmas Batuceper, drg. Iradani Yupitaningrum mengatakan, vaksinasi yang ditargetkan bisa sehari 15 ribu, dan dibagi-bagi di beberapa Puskesmas yang ada di Kota Tangerang. 


"Kami harus mencapai dalam sehari itu 400, dan saya menangani 4 kelurahan,  dibagi per kelurahan 100, sehingga pada waktunya masyarakat Kota Tangerang bisa mencapai 70% masyrakat Kota Tangerang, dari 1,8 juta jiwa ada beberapa kriteria umur, dari 18 tahun  ke atas," katanya.


Dikatakan, dirinya  masyarakat Kota Tangerang bisa mendapatkan vaksin untuk kekebalan tubuh, supaya menangkal  virus yang mau masuk ke dalam tubuh. 


Saat ini masyarakat  sangat antusias untuk mendapatkan vaksin. Kegiatan tersebut tidak luput dari Protokol kesehatan, yaitu menjaga jarak,  memakai masker dan mencuci tangan.

(Guntur)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dukung Satu juta Vaksin, Camat Batuceper Pantau Vaksinasi Serentak

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x