Iklan

Kuota Penuh, PBB Kota Batam Tutup Pendaftaran Vaksinasi

Senin, Juni 21, 2021 WIB Last Updated 2021-06-21T06:27:55Z
Advertisement
Suasana pendaftaran di Kantor Sekretariat DPC PBB Kota Batam (ist)


Batam, pelitatoday.com -
Antusias masyarakat Batam mendaftarkan diri untuk mengikuti vaksinasi yang akan diadakan oleh Dewan Pimpinan Cabang Pemuda Batak Bersatu (DPC PBB) Kota Batam terus berdatangan. Padahal, pendaftaran sudah ditutup per-tanggal 19 Juni. 


Ketua DPC PBB Kota Batam, Martua Susanto Manurung kepada pelitatoday.com menyampaikan, pihaknya telah menutup pendaftaran untuk pelaksanaan vaksinasi.


"Pendaftaran sudah kita tutup per tanggal 19 kemarin. Karena kuota hanya untuk 1.500 orang," katanya.


Lanjut Susanto, jika kegiatan Vaksinasi tersebut nantinya berjalan dengan baik tanpa mengakibatkan kerumunan. Pihaknya akan berkoordinasi kembali dengan Dinas Kesehatan Kota Batam untuk tahap berikutnya.


"Antusias warga yang mendaftar melebihi kuota kita. Jika vaksinasi ini berjalan dengan baik. Kita akan berkoordinasi kembali dengan Dinas Kesehatan Kota Batam," pungkasnya.


Baca Juga : PBB Batam Serahkan Bantuan Sembako, 'Semoga Amal Kebaikan Pemuda Batak Bersatu Dibalas Tuhan'


Sebagai informasi. Kegiatan vaksinasi akan dilakukan di depan Kantor Sekretariat DPC PBB Kota Batam yang beralamat di Ruko Mitra Mall Batuaji Batam pada tanggal 25 - 26 Juni mendatang.


Kegiatan Vaksinasi itu diadakan DPC PBB Kota Batam untuk masyarakat Batam dan bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Kota Batam. ***


DPC PBB Kota Batam Mendukung Kegiatan Vaksinasi di Kota Batam



Penulis : Pino Siburian

Advertisement

  • Kuota Penuh, PBB Kota Batam Tutup Pendaftaran Vaksinasi

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x