Iklan

Setelah Resmi Dilantik, Kunker Wali Kota dan Wakil Tangsel

Selasa, April 27, 2021 WIB Last Updated 2021-04-27T03:27:36Z
Advertisement
Foto Istimewa (Dok: Guntur/www.pelitatoday.com)


Tangsel, pelitatoday.com -
Gubernur Banten, Wahidin Halim melantik Wali Kota Tangerang Selatan yang  unggul dalam Pemilihan Kepala Daerah 2020, Senin (26/4/2021).

Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tangsel  Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, dilantik secara langsung di Pendopo Gubernur Banten, Kota Serang, dengan menerapkan protokol kesehatan.


Setelah Pelantikan Wali Kota Tangerang Selatan dan Wakil  mengadakan kunjungan kerjanya ke Pemerintahan Pusat Kota Tangerang Selatan, dan 

Bersilahturahmi dengan Para OPD atau Pejabat Daerah Kota Tangerang Selatan. Yang dihadiri 7 Kecamatan Kota Tangerang Selatan dan para tamu undangan lainnya di Ruang Aula Walikota Tangerang Selatan.


" Sebelumnya saya  bertemu dengan DPRD Tangerang Selatan,  saya tekankan, kalau kita bisa  bekerjasama dalam situasi Apapun, saya yakin dapat  Bekerja sama dan  Pasti Bisa mengatasi  setiap tantangan yang ada di depan. Terimakasih atas Kedatangan Saudara semua pada Acara Silahturahmi ini yang tidak bisa Saya sebutkan satu per satu yang hadir. Dan Terimakasih pada kita semua yang hadir yang sudah menjalankan Protokol Kesehatan. Dan mari terus kita bekerja dan menjalankan Protokol Kesehatan," ujar Benyamin Davnie, Wali Kota  Tangerang Selatan.


Penulis: Guntur/Red

Advertisement

  • Setelah Resmi Dilantik, Kunker Wali Kota dan Wakil Tangsel

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x