Iklan

Jelang Perayaan Natal, PSBB Ministry Lippo Ladies Adakan Christmas Carol dan Perayaan Hari Ibu di Supermall Karawaci

Sabtu, Desember 23, 2023 WIB Last Updated 2023-12-23T07:45:55Z
Advertisement
Para Ibu-ibu PSBB Ministry Lippo Ladies saat menyanyikan lagu Rohani di Supermall Karawaci. (ist)

Tangerang, pelitatoday.com - Ministry Penjangkauan semua Bangsa-Bangsa,(PSBB) menyambut Perayaan Hari Raya Natal dengan menggelar Event Christmas Carol.


Apa itu Christmas Carol? Christmas Carol adalah tradisi menyanyikan lagu-lagu Natal. Christmas Carol semakin populer dari masa ke masa setiap penyambutan Natal.


Perlu diketahui, dari tanggal 21-23 Desember, PSBB Ministry menggelar Christmas Carol dalam rangka menyambut perayaan Natal, dengan menyanyikan Kidung Natal (Christmas Carol) di sepanjang Supermall Karawaci.


Selain itu, juga memberi hiburan Pujian Kasih Sayang Ibu, Kasih Bunda sepanjang masa, menyongsong merayakan Hari Ibu.


Para pengunjung terlihat sangat bersukacita menyambut kedatangan Hiburan - hiburan Ibu - Ibu dan Bapak - bapak dari Gabungan Ministry PSBB.


Terlarut dengan sukacita Natal kali ini, Christmas Caroll sepanjang jalan dari lantai 1-3 di Supermall Karawaci. Para Ibu - Ibu dan Bapak - Bapak Ministry PSBB memberikan kejutan-kejutan hadiah berupa Doorprize dari PT Mayora Indah Tbk dan PT MIGI Glass, bagi setiap pengunjung di Supermall Karawaci.


Di tengah hiruk pikuk Keramaian Supermall Karawaci, Eva Margareta sebagai Ketua Koordinator Ministry PSBB Caroll memberi penjelasan kepada anggota Persatuan Wartawan Nasrani (Pewarna) Banten yang ikut di event acara.


"Kali ini PSBB mengadakan Christmas Carol dan Perayaan Hari Ibu di Supermall Karawaci untuk menghibur dan sekaligus menghadirkan suasana Surga melalui Lagu pujian Natal. Hal ini dilakukan agar Tuhan melawat Karawaci, Indonesia di lawat Tuhan Yesus Kristus," katanya.


Lanjutnya, bersama jaringan Doa. Pihaknya selalu ada Worship, Leadership tergabung dari Luar Kota. Dimana, acara itu dilaksanakan dari tanggal 21-23 Desember 2023.


Dengan acara ini Hari Ibu. Anak - Anak semakin sayang dan cinta kepada Ibunya. Kami melihat para pengunjung terharu dan penuh sukacita dengan acara berlangsung.


"Dan untuk event kegiatan Ministry PSBB selanjutnya, kami juga akan laksanakan UMKM di Taman Sari," tutup Eva Margareta selaku Ketua Koordinator PSBB Ministry. (Guntur)

Advertisement

  • Jelang Perayaan Natal, PSBB Ministry Lippo Ladies Adakan Christmas Carol dan Perayaan Hari Ibu di Supermall Karawaci

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x