Iklan

Sekda Kota Batam Ajak Kader PKK Kota Batam Lakukan Hal Ini

Minggu, Desember 24, 2023 WIB Last Updated 2023-12-24T11:20:16Z
Advertisement
Foto bersama Jefridin (depan baju hitam) bersama kader PKK Kota Batam.

Batam, pelitatoday.com - Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin, M. Pd. mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi mengajak masyarakat untuk turut mensyukuri nikmat dari pembangunan Batam. Hal tersebut disampaikan Jefridin saat memberikan sambutan dalam Pembinaan Akhlak Mulia Tim Penggerak (TP) PKK Kota Batam, yang disejalankan dengan Pembagian Sembako bagi Lansia di Fasum RW 21 Puri Agung 4 Kelurahan Mangsang, Sabtu (23/12/2023). 


“Dalam Al-Quran Surat Ibrahim Ayat 7 berbunyi, Lainsyakartum laazidannakum walaingkafartum inna azabi lasyadid. Sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat. Maka, mari kita syukuri nikmat pembangunan hari ini,” terang Jefridin, di dampingi Ketua II TP PKK Kota Batam, Hariyanti Jefridin.


Pembinaan akhlak mulia diisi oleh ceramah dari ustadz sekaligus Pokja 1 PKK Kota Batam, Dr Suyono. Jefridin menyampaikan terimakasih atas ceramah dan siraman rohani yang diberikan, ia berharap jiwa para ibu-ibu yang hadir dapat tersirami dengan baik.


“Dengan rohani dan jasmani yang seimbang maka insyallah dalam membangun Batam kita bisa mewujudkan Kota Batam yang modern, maju dan masyarakat sejahtera,” ujarnya.


Atas nama Wali Kota Batam, Jefridin juga berpesan agar menjaga persatuan dan kesatuan serta kerukunan ummat, agar proses pembangunan Batam dapat cepat terselesaikan.


“Pertama harus aman kondusif dan nyaman sehingga masing-masing masjid punya kewajiban untuk menjaga keamanan Batam. Kalau Batam aman, kondusif dan bersih insyallah yang kita idam-idamkan akan segera terwujud,” harap Jefridin. (MCB)

Advertisement

  • Sekda Kota Batam Ajak Kader PKK Kota Batam Lakukan Hal Ini

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x