Iklan

Kunjungan Raffi ke Prabowo Jadi Trending Topic di Twitter

Rabu, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T11:38:06Z
Advertisement
Raffi Ahmad saat mengunjungi Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto.

Jakarta, pelitatoday.com - Kunjungan Raffi Ahmad kepada Menteri Pertahanan (Menhan) Prabowo Subianto pada Selasa (1/9) kemarin, menjadi perbincangan hangat di media sosial hingga trending di Twitter.


Terpantau, Tagar #RaffiKePrabowo berada di jajaran teratas trending topic di Twitter pada hari Rabu (2/9) mulai pukul 09.00 dan hingga empat jam masih bertengger di 3 teratas trending topic Indonesia dengan mencapai 2.560 tweets.


Netizen memberikan respons dan komentar yang beragam. Sebagian tampak menyoroti adab Prabowo yang menunjukan kebesaran hatinya saat menerima pujian dari Raffi Ahmad.


Pujian diberikan saat Ketua Umum Gerindra tersebut mengajak Raffi Ahmad berkeliling dan nampak menandatangani sebuah buku bertajuk Kepemimpinan Militer yang akan diberikan kepada ayah dua anak itu.


Pada kesempatan itu, Raffi mengatakan sosok Menhan tersebut sebagai garda terdepan pertahanan Indonesia. Namun, Prabowo sembari tersenyum mengatakan ia bukanlah garda terdepan pertahanan Indonesia. Garda terdepan itu melainkan prajurit TNI yang terus memberikan pengabdian terbaik menjaga Tanah Air.


"Tetap humble saat dipuji, ya inilah pemimpin yang sebenarnya. Saat Pak Prabowo menepis sanjungan Raffi Ahmad beliau bilang “Bukan, bukan. Garda terdepan itu adalah para prajurit". Salut banget," ujar @ginkonanba.


"Ini loh sifat Pak Prabowo yang membuat kita salut, saat Raffi Ahmad menyanjung beliau malah ditepis. Terlihat sekali sifat rendah hatinya," cuit @rifqahsania.


Selain itu, momen makan siang Prabowo bersama Raffi Ahmad pun menarik perhatian publik. Warganet kagum dengan beragam menu makan siang yang ternyata rata-rata menunya adalah masakan rumahan khas Indonesia.


Adapun menu makanan yang tersaji di meja makan tersebut di antaranya telur, sayur, ikan asin, sate, ikan steam, terong balado, dan gado-gado yang disebut menjadi makanan favorit Prabowo.


"Saflok banget sama menu makanan yang dihidangkan sederhana banget apalagi menunya Indonesia banget," tulis akun @kudila_


"Momen Raffi Ahmad makan siang dengan Pak Prabowo. Raffi Ahmad tersanjung dengan kepribadian Pak Prabowo yang berwibawa dan tetap santun, sederhana dan Indonesia banget," kata @cutebii_


Ada juga yang menganggap bahwa kedatangan suami Nagita Slavina itu sebagai sinyal bentuk dukungannya terhadap Prabowo sebagai Calon Presiden pada Pemilu 2024 mendatang.


"Ikutan senang akhirnya Raffi Ahmad juga bisa bertandang ke kantor Kemenhan dan sekaligus ikut makan bersama. Kira-kira apakah Raffi akan jadi tim suksesnya?," @burhanud4 . Dedy

Advertisement

  • Kunjungan Raffi ke Prabowo Jadi Trending Topic di Twitter

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x