Iklan

Daerah Ini Akan Terdampak Suplai Air Bersih Imbas Kebocoran Pipa di Depan Kepri Mall

Rabu, Agustus 02, 2023 WIB Last Updated 2023-08-02T11:30:27Z
Advertisement
Ilustrasi kebocoran pipa air bersih.

Batam, pelitatoday.com - SPAM Air Batam Hilir menginformasikan terjadi kebocoran pipa DCIP DN600mm di depan Kepri Mall. Perusahaan tersebut pun mengklaim saat ini perbaikan masih dalam proses.

Dalam rilis pemberitahuan resmi  PT. Air Batam Hilir pada Rabu, (2/08/23) menjelaskan selama pekerjaan perbaikan, akan berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu.


Area terdampak : Taman Niaga Golf Sukajadi, Pemadam Kebakaran, Villa Panbil, Panbil Mall, Central Sukajadi dan sekitarnya.


Pihaknya menyampaikan akan mengupayakan agar pekerjaan dapat selesai secepatnya agar aliran air di rumah pelanggan dapat normal kembali.


Infografis Air Batam Hilir.


SPAM Air Batam Hilir juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air.

"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.


Editor: Siburian

Advertisement

  • Daerah Ini Akan Terdampak Suplai Air Bersih Imbas Kebocoran Pipa di Depan Kepri Mall

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x