Advertisement

Iklan

ABH Klaim Sedang Perbaiki Pipa Bocor di Depan Kepri Mall, Ini Area Terdampak Suplai Air Bersih

Jumat, Juni 16, 2023 WIB Last Updated 2023-06-16T13:02:57Z
Advertisement
Ilustrasi pipa air bersih bocor.

Batam, pelitatoday.com - PT. Air Batam Hilir menginformasikan adanya kebocoran pipa di depan Kepri Mall. Perusahaan tersebut pun mengklaim bahwa pihaknya sedang melakukan perbaikan.


"Akibat dari pekerjaan perbaikan ini, berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu," tulisnya dalam rilis yang diterima pelitatoday.com. Jumat (16/06).


Adapun area yang terdampak meliputi wilayah Bengkong, Jodoh, Nagoya, Sei Panas, Seraya, Pelita, Melchem, Sengkuang, Batu Ampar, Batu Merah, Baloi Persero, Baloi Centre, Bengkong Palapa, Bengkong Langit, Bengkong Polisi, Bengkong Aljabar, Sei Panas Blok, Citra Buana Seraya dan sekitarnya.


Pihaknya menyampaikan akan mengupayakan agar pekerjaan dapat selesai secepatnya agar aliran air di rumah pelanggan dapat normal kembali.


Baca Juga: Direktur ABH Jawab Soal Polemik Penyaluran Air Bersih di Batam, Singgung 5 Tahun Tanpa Penambahan Kapasitas


SPAM Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air.


"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.


Editor: Siburian

Advertisement

  • ABH Klaim Sedang Perbaiki Pipa Bocor di Depan Kepri Mall, Ini Area Terdampak Suplai Air Bersih

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x