Iklan

Ada Perbaikan Kebocoran Pipa di Depan Politeknik Batam, Ini Area Terdampak Suplai Air Bersih

Kamis, Juni 15, 2023 WIB Last Updated 2023-06-16T12:54:33Z
Advertisement
Ilustrasi kebocoran pipa air bersih.

Batam, pelitatoday.com - PT. Air Batam Hilir menginformasikan kebocoran pipa di depan Politeknik Batam. Perusahaan tersebut mengklaim bahwa pihaknya akan melakukan perbaikan.


"Akibat dari pekerjaan perbaikan ini, berdampak pada gangguan pelayanan suplai air bersih berupa air kecil dan air terhenti untuk sementara waktu," tulisnya dalam rilis yang diterima pelitatoday.com. Kamis (15/06).


Adapun area yang terdampak meliputi wilayah Crown Hill, Citra BAtam, Green land, Komplek Pemerintahan Pemko dan BP Batam, Belian, Livia Garden, Seruni, Roya Grande, Kintamani, Citra Indah, Palm Spring, Bengkong Nusantara dan sekitarnya.


Infografis Air Batam Hilir.

Pihaknya menyampaikan akan mengupayakan agar pekerjaan dapat selesai secepatnya agar aliran air di rumah pelanggan dapat normal kembali.


SPAM Air Batam Hilir menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi dan menyiapkan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air.


"Kami menyiagakan mobil tangki air bersih untuk pelanggan yang mengalami gangguan suplai air hingga 1x24 jam, yang dapat dikoordinir oleh Ketua RT/ RW/ Kelurahan setempat," tulisnya.


Editor: Siburian

Advertisement

  • Ada Perbaikan Kebocoran Pipa di Depan Politeknik Batam, Ini Area Terdampak Suplai Air Bersih

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x