Iklan

Polisi Benarkan 2 Orang Tamu Hotel Lovina Inn Tewas di Kamar

Senin, April 24, 2023 WIB Last Updated 2023-04-24T03:18:56Z
Advertisement
Penampakan mobil INAFIS Polresta Barelang sedang melakukan olah TKP di salah satu kamar hotel Lovina Inn Lubuk Baja, Kota Batam. (dok: TK/ist).


Batam, pelitatoday.com - Dua orang penghuni kamar Hotel Lovina Inn, yang bertempat di Baloi Kecamatan Lubukbaja Batam ditemukan tewas. Minggu (23/4) sore. Satu orang korban ditemukan tak bernyawa di ranjang dan satu orang lainnya tewas tergantung di kamar mandi.

“Ada dua korban di salah satu kamar Hotel Lovina Inn, yang satu ditemukan di tempat tidur dan satu korban lainnya di temukan tergantung di kamar mandi, kondisi mengenaskan serta tidak wajar,” ungkap Kapolsek Lubuk Baja Kompol Yudi Ardian, dilansir dari laman Batam line.

Belum diketahui pasti penyebab kematian korban. Pantauan pewarta di lapangan, terlihat polisi sedang mencari barang bukti yang diduga dibuang melalui jendela kamar hotel sebelum korban ditemukan tewas oleh petugas hotel.

“Ada barang yang diduga dibuang, saat ini masih dicari oleh anggota,” katanya singkat.

Sementara, kedua jenazah sudah dibawah ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

“Nanti kita informasikan kembali untuk penyebab kematian kedua perempuan tersebut. Saat ini masih dalam penyelidikan Kepolisian,” ucap Kompol Yudi. (Red)
Advertisement

  • Polisi Benarkan 2 Orang Tamu Hotel Lovina Inn Tewas di Kamar

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x