Iklan

HUT ke-30 Kota Tangerang, Ketua DPRD: Kota Tangerang Milik Kita Bersama

Kamis, Maret 02, 2023 WIB Last Updated 2023-03-02T03:27:11Z
Advertisement
DPRD Kota Tangerang adakan Sidang Paripurna perayaan HUT Kota Tangerang Ke-30. (ist)

Kota Tangerang, pelitatoday.com - Merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-30, tepat hari Selasa (28/02/2023). Tiga Dekade Kota Tangerang berdiri dengan semangat Kolaborasi Membangun Kota dalam tagline HUT kali ini. 


Dapat diketahui, Kota Tangerang hingga menginjak usia yang ke-30 tahun telah meraih pelbagai pencapaian, ratusan prestasi baik dari dalam maupun tingkat nasional.


Pembangunan infrastruktur, budaya sampai dengan merambah ke digitalisasi. Juga berbagai program yang telah dilakukan oleh Pemkot Tangerang meliputi peningkatan kualitas SDM, kesejahteraan sosial, pendidikan hingga kesehatan.


Segala bentuk capaian dan prestasi bagi Kota Tangerang di usia 30 tahun itu menjadi bukti bahwa semangat kebersamaan, kerjasama dan sinergitas semua pihak menjadi bagian penting dalam perjalanan Kota Tangerang.


Tentunya, dari semua pencapain Kota Tangerang ini adalah hasil kerja komunal bukan kerja personal, hasil dari gotong royong. Hingga partisipasi warga masyarakat.


Ketua DPRD Kota Tangerang Gatot Wibowo kepada awak media ini pun menyampaikan harapan-harapanya untuk Kota Tangerang yang kini menginjak Tiga Dekade alias 30 tahun.


"Kerukunan sesama anak bangsa terus terjaga dengan baik di Kota Tangerang. Jaga kekompakan semangat untuk berkolaborasi membangun Kota Tangerang," kata Bowo sesaat akan memimpin Rapat Paripurna DPRD Dalam Rangka HUT ke-30 Kota Tangerang, Selasa (28/02).


"Kota Tangerang milik bersama bukan milik satu dua orang. Dan Kota Tangerang menjadi kota yang aman dan nyaman untuk di tempati serta berahlaqul karimah," ujarnya.


Bowo yang juga Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang mengatakan capaian Kota Tangerang sampai tahun ke-30 ini sudah amat baik.


Kendati demikian, ia juga mengingatkan kepada Pemerintah Kota Tangerang dan kepala daerahnya agar terus memperbaiki kekurangan-kekurangan yang ada.


Karena menurutnya tidak mungkin, siapa pun yang memimpin akan mampu mencapai kinerja 100 persen, pasti akan terus bergerak.


"Yang penting ada upaya niatan untuk terus memperbaiki. Makanya kita perlu berkolaborasi bersama sesama anak bangsa di Kota Tangerang bukan hanya pemerintah daerah tapi seluruh stakeholder yang ada di Kota Tangerang," ucap Bowo.


Ia juga mengatakan, pihaknya DPRD Kota Tangerang akan terus mendukung program-program pemerintah diberbagai aspek.


"Bukan hanya kita (pemerintah), tapi juga seluruh stakeholder yang ada di Kota Tangerang. Kita berkolobarsi membangun Kota Tangerang yang kita cintai," tegas dia.


Bowo menambahkan, sosial politik di kota yang terkenal dengan mottonya Ahlaqul Karimah ini juga berjalan dengan baik, kondusif.


"Seperti yang tadi saya bilang, semangat persaudaraan persatuan sesama anak bangsa di Kota Tangerang terus terjaga. Karena sebenarnya kita ini sama-sama punya hak dan tanggungjawab yang sama untuk menjaga Kota Tangerang, aman nyaman tertib dan damai," paparnya.


"Sekali lagi, selamat HUT Kota Tangerang yang ke-30 tahun. Semoga persaudaraan sesama anak bangsa di Kota Tangerang terus kita jaga kita rawat. Dan, mari kita bersama-sama berkolaborasi membangun Kota Tangerang yang kita cintai dan semoga Kota Tangerang menjadi kota yang aman nyaman dan sejahtera masyarakatnya," demikian Gatot Wibowo. (Guntur)

Advertisement

  • HUT ke-30 Kota Tangerang, Ketua DPRD: Kota Tangerang Milik Kita Bersama

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x