Iklan

Pastikan Aman dan Lancar, Kapolres Metro Tangerang Kota Turun Langsung Cek Penyaluran Bansos di Pabuaran Tumpeng

Jumat, Desember 02, 2022 WIB Last Updated 2022-12-02T11:07:42Z
Advertisement
Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho turun langsung cek pengamanan penyaluran bansos di Kelurahan Pabuaran Tumpeng.

Tangerang Kota, pelitatoday.com - Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho melakukan pengecekan langsung pengamanan penyaluran bansos berupa bantuan langsung tunai (BLT) Bahan Bakar Minyak (BBM), bantuan pangan non tunai (BPNT) Sembako dan PKH tahun 2022 dari Kemensos RI, di Kelurahan Pabuaran Tumpeng. Kamis (01/12/2022).


Kali ini, Zain meninjau pendistribusian di Kelurahan Pabuaran tumpeng, dirinya didampingi oleh Kapolsek Karawaci, Kompol Hasoloan Situmorang.


"Penyaluran bantuan sosial dilaksanakan di Kelurahan Pabuaran tumpeng. Total, ada 495 kepala keluarga (KK) penerima manfaat,” kata Zain dalam keterangannya.


Ia menyampaikan, kehadiran pihak kepolisian pada saat penyaluran bantuan sosial ini guna mengantisipasi gangguan yang terjadi saat penyaluran yang dilakukan oleh PT Pos Indonesia.


“Kami lakukan pengamanan dan pemantauan secara langsung dalam kegiatan ini sehingga dapat tepat sasaran dan lancar pelaksanaannya,” ujarnya.


Zain pun berharap bantuan yang diberikan kepada para penerima bantuan BLT BBM, BPNT dan PKH dapat dimanfaatkan dan dipergunakan sebaik-baiknya oleh masyarakat sesuai dengan harapan pemerintah.


“Hasil monitoring, Alhamdulillah secara keseluruhan penyaluran bansos dalam beberapa hari ini berjalan dengan tertib dan aman," tutup Zain. (Guntur)


Editor : Siburian

Advertisement

  • Pastikan Aman dan Lancar, Kapolres Metro Tangerang Kota Turun Langsung Cek Penyaluran Bansos di Pabuaran Tumpeng

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x