• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    Semarakkan Peringatan Maulid Nabi, PT Timah Serahkan Bantuan ke Yayasan Bina Taqwa Kelurahan Teluk Uma

    Sabtu, 15 Oktober WIB Last Updated 2022-10-15T05:20:28Z
    Foto Istimewa.

    Karimun, pelitatoday.com -Untuk mendukung kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Kelurahan Teluk Uma, PT Timah Tbk menyerahkan bantuan kepada Yayasan Bina Taqwa Kelurahan Teluk Uma Kecamatan Tebing, Kabupaten Karimun, Jumat (14/10/2022).


    Sempena Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Surau At Taqwa ini diisi dengan berbagai kegiatan seperti salawat dan tausiah.  


    Ketua kegiatan Firman mengatakan, kegiatan ini merupakan rutin yang dilaksanakan setiap tahun.


    Selain diisi dengan Tausiyah, peringatan Maulid Nabi juga diisi dengan cukur rambut bagi anak-anak balita, serta lomba-lomba keagamaan yang sebelumnya telah dilaksanakan. 


    "Semoga dengan kegiatan seperti ini dapat menambah ketaqwaan kita kepada Allah SWT dan juga meneruskan serta menjalankan perintah perintah Nya seperti yang telah di contoh kan oleh Baginda Rosulullah Nabi Besar Muhammad SAW," katanya. 


    Firman menyampaikan, mewakili seluruh panitia dan pengurus surau At-Taqwa mengapresiasi  PT Timah Tbk  yang telah memberikan perhatian untuk turut mensukseskan kegiatan ini sehingga bisa berjalan dengan lancar.


    "Kami berharap PT Timah dapat terus memberikan perhatian untuk kegiatan seperti ini. Sehingga masyarakat dapat terus menjaga tradisi adat budaya agar tidak hilang tergerus oleh waktu. Dengan begitu perusahaan juga turut andil dalam melestarikan tradisi," terang Firman.

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Semarakkan Peringatan Maulid Nabi, PT Timah Serahkan Bantuan ke Yayasan Bina Taqwa Kelurahan Teluk Uma

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x