Iklan

Perayaan HUT Kabupaten Karimun ke-23 Tahun, Bupati Resmikan Karimun Expo 2022

Jumat, Oktober 14, 2022 WIB Last Updated 2022-10-14T01:36:45Z
Advertisement
Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si saat menekan tombol tanda peresmian event Karimun expo tahun 2022.

Karimun, pelitatoday.com - Bupati Karimun Dr H Aunur Rafiq S.Sos M.Si meresmikan event Karimun expo tahun 2022 dalam rangka memperingati HUT kabupaten Karimun yang ke 23 tahun digelar di costal area Karimun, Rabu (12/10/2022).


Event ini di terbuka secara umum untuk kalangan masyarakat kabupaten Karimun yang dilaksanakan 12-16 Oktober 2022.


Karimun expo ini berisikan berbagai kegiatan dari pameran, promosi produk unggulan, investasi dan perdagangan, perbankan inovasi pembangunan, pariwisata dan juga bazar UMKM.


selain itu,event ini memiliki sebanyak 83 stand dari OPD,BUMN,Swasta,UMKM,serta FKPD yang ada di Karimun juga dihelat fun walk dan penampilan beberapa orang artis ibukota diantaranya Reza Zakaria D'Academy Asia (DA),Firman,Tabligh Akbar,dan ditutup dengan goes 23 km bersama masyarakat kabupaten Karimun.


Foto Istimewa.

Bupati Karimun menyampaikan bahwasannya Kegiatan Karimun expo ini  bertujuan untuk mendorong bangkitnya ekonomi di Karimun baik itu dari sektor investasi, pariwisata, hingga UMKM.


"Sejalan dengan HUT kabupaten Karimun ke 23 tahun untuk membangkitkan UMKM serta menghidupkan dunia pariwisata",ujar Bupati.


Foto Istimewa.


Terakhir,dari sambutannya Bupati Karimun menyampaikan apresiasi serta terima kasih kepada unsur yang terlibat dalam penyelenggaraan Karimun expo tahun 2022.


"Kita harapkan bisa membangkitkan kembali gairah ekonomi kita di kabupaten Karimun," harap Bupati. (ADV)

Advertisement

  • Perayaan HUT Kabupaten Karimun ke-23 Tahun, Bupati Resmikan Karimun Expo 2022

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x