• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    HUT Partai Golkar Ke-58, DPD Golkar Kota Tangerang Gelar Jalan sehat

    Senin, 17 Oktober WIB Last Updated 2022-10-17T01:21:00Z
    Foto Istimewa. (dok: Guntur)

    Kota Tangerang, pelitatoday.com - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 yang jatuh pada tanggal 21 Oktober 2022 mendatang. Ribuan peserta Jalan Sehat Golkar Menang, Rakyat Sejahtera penuhi halaman parkir Stadion Benteng Reborn, Minggu (16/10).


    Stadion kebanggaan masyarakat Kota Tangerang itu berubah berwarna kuning pakaian dan atribut yang dikenakan peserta berjumlah 10 ribu lebih itu.


    Peserta Jalan Sehat tersebut berasal dari 13 Kecamatan se-Kota Tangerang, nampak hadir seluruh Anggota DPRD Kota Tangerang dari Fraksi Golkar, hingga Ketua TPPG Golkar Pusat, Airin Rachmi Diany.


    Ketua DPD Partai Golkar Kota Tangerang, Sachrudin mengatakan, kegiatan gerak jalan sehat itu dalam rangka rangkaian peringatan hari ulang tahun Partai Golkar yang ke-58, dilaksanakan secara serentak di seluruh kabupaten/kota se-Indonesia.


    “Untuk hari ini pesertanya sangat antusias, sekitar 10 ribu lebih peserta, ini luar biasa dan di luar perkiraan bisa jadi memecahkan rekor muri se-Indonesia,” ujarnya.


    Sachrudin berharap melalui kegiatan ini juga Partai Golkar dapat selalu dekat di hati masyarakat dan semakin mendapat kepercayaan masyarakat menjelang agenda Politik di tahun 2024. Golkar akan menjadi partai pemenang sesuai arahan Ketua umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.


    “Dengan kegiatan Jalan sehat ini, insyaallah dapat memberikan kebahagiaan dan kesehatan bagi warga masyarakat kota Tangerang khususnya keluarga besar Partai Golkar Kota Tangerang,” ungkap Sachrudin yang juga merupakan wakil walikota Tangerang.


    Selain jalan sehat, rangkaian HUT Golkar ke-58, DPD Partai Golkar Kota Tangerang juga akan di isi dengan melakukan ziarah ke Taman Makam Pahlawan (TMP) pada Rabu (19/10) esok.


    Selanjutnya pada Kamis, (20/10) akan menggelar tasyakuran dan konsolidasi nasional dan perayaan puncak HUT Golkar ke- 58 digelar pada Jum’at 21 Oktober 2022 mendatang.


    Ketua KPPG (Kesatuan Perempuan Partai Golkar) Airin Rachmi Diany yang turut hadir di stadion benteng Rebond pun mengajak kepada seluruh Masyarakat Kota Tangerang untuk memenangkan Partai Golkar di Kota Tangerang. Memuluskan jalan Wakil Wali Kota Sachrudin menjadi Walikota Tangerang di Tahun 2024 mendatang.


    “Golkar bertekad memenangkan Pemilu 2024 dengan Ketua Umum Airlangga Hartarto sebagai Presiden dan seluruh Calon Kepala Daerahnya dari Golkar terutama Sachrudin sebagai Walikota Tangerang,” ucap Airin yang juga digadang-gadang sebagai calon gubernur Banten 2024 partai Golkar nanti.


    Sebagai informasi, Panitia kegiatan gerak jalan sehat HUT Golkar ke-58 di Kota Tangerang ini menambah antusias simpatisan untuk membuat kuning Stadion Benteng Rebond dengan menyiapkan hadiah utama berupa 2 tiket ibadah Umrah, 2 sepeda motor, Televisi dan juga ratusan hadiah door prize lainnya bagi para peserta yang hadir. (Guntur)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • HUT Partai Golkar Ke-58, DPD Golkar Kota Tangerang Gelar Jalan sehat

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x