• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025 Resmi Dibuka

    Senin, 01 Agustus WIB Last Updated 2022-08-01T08:05:03Z
    Foto Istimewa.

    Karimun, pelitatoday.com - Panitia Pelaksana Musyawarah Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia Tahun 2022 mengumumkan terkait pendaftaran bagi Bakal Calon Ketua Dewan Pengurus Daerah KNPI Kabupaten Karimun untuk masa periode / bakti 2022 - 2025 resmi dibuka. 


    Hal ini disampaikan oleh Ketua Pelaksana M. Sabri, saat Rapat Koordinasi dengan OKP - OKP Nasional Tingkat Kabupaten Karimun. 


    Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD KNPI Karimun tersebut  dimulai pada  tanggal 01 Agustus 2022 sampai dengan Pembukaan Acara Musyawarah Daerah nantinya.


    "Saat ini kami sudah membuka pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD KNPI Kabupaten Karimun masa periode 2022 - 2025. Tanggal 01 Agustus 2022 s/d Pembukaan Acara Musda nantinya. Disebabkan saat Musda nantinya akan ada Sidang Pleno penetapan Bakal Calon menjadi Calon Ketua DPD KNPI," katanya.


    Ditambahkan M. Sabri bahwa, pendaftaran tersebut pihaknya mulai pada pukul 10.00 Wib pada 01 Agustus 2022, yang beralamatkan di Sekretariat Panitia Pelaksana yakni Ruko dibilangan Kapling tepatnya di jalan R. Oesman Kapling Tebing Karimun.


    Panitia Pengarah (SC) Musda KNPI Kabupaten Karimun, Parizal, SE, MM, menambahkan bahwa persyaratan penting yg harus disiapkan oleh Bakal Calon adalah mengisi Formulir Pendaftaran serta pakta integritas yg sudah disiapkan oleh Panitia Pelaksana.


    "Untuk dimaklumi bersama dan sesuai dengan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD ART) bakal calon ketua DPD KNPI Kab Karimun saat mendaftar nantinya berumur maksimal 40 Tahun dan membawa dukungan dari OKP - OKP Nasional Tingkat Kabupaten yang ada di Kabupaten Karimun," tutupnya. (Zul)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Pendaftaran Bakal Calon Ketua DPD KNPI Karimun Periode 2022-2025 Resmi Dibuka

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x