• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Oknum DPRD Palembang Menangis Minta Maaf, Hotman Paris akan Lapor ke Prabowo Subianto

    Rabu, 24 Agustus WIB Last Updated 2022-08-24T14:01:24Z
    Screenshot Oknum DPRD Palembang minta maaf/Hotman Paris Hutapea.

    Jakarta, pelitaday.com – Seperti perkiraan netizen, Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang Syukri Zen yang viral di media sosial memukuli wanita di Pom Bensin di Demang, Kota Palembang akhirnya menangis dan meminta maaf.


    “Kepada masyarakat Kota Palembang terkhusus yang bersangkutan (korban) aku mohon maaf yang sebesar besarnya,” katanya kepada awak media di kantor DPC Gerindra, dilansir dari detiksumsel. Rabu (24/08/2022).


    Ia mengaku perbuatannya bermula saat tengah mengantri mengisi di Pom Bensin dan berselisih bersama korban.


    “Aku nak ngisi pertamax dio ngisi pertalite aku nak minta jalan, sudah itu bae,” singkatnya.


    Terpisah, Hotman Paris Hutapea di akun Instagramnya juga membagikan video permohonan maaf oknum tersebut. Namun, dalam postingannya, Hotman mempertanyakan apakah oknum tersebut ikhlas minta maaf.


    Hotman juga mengaku akan melaporkan oknum tersebut kepada Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto.


    "Sesudah viral di IG Hotmanparisofficial. Oknum anggota DPRD Palembang ini buat video minta maaf, Apakah cara minta maaf ini tulus? Hotman Paris akan melaporkan hal ini kepada Bapak Prabowo (Menteri Pertahanan) dan adiknya pak Hashim (yg dua-duanya adalah klien Hotman puluhan tahun). 


    Kenapa? Karena oknum DPRD Palembang tersebut yang melakukan pemukulan di Pom bensin adalah dari Partai Gerindra," tulisnya.


    Lanjut Hotman, ia sudah lama menjadi pengacara  dari keluarga Prabowo Subianto selama puluhan tahun dan tahu benar bahwa keluarga Prabowo dan keluarga Hashim adalah keluarga baik-baik dan juga pemimpin yang baik.


    Sebelumnya diberitakan. Akun Instagram Hotmanparisofficial membagikan sebuah video seorang laki-laki dengan memakai kaus warga putih melakukan pemukulan secara membabi-buta kepada seorang perempuan di salah-satu SPBU.


    Dalam unggahan tersebut Hotman Paris menuliskan bahwa ia mendapat ribuan pengaduan dari warga Palembang untuk membantu perempuan tersebut untuk mencari keadilan. Rabu (24/08/2022).


    "Ribuan warga Palembang ngadu ke Hotman Paris! Apa benar oknum anggota DPRD Palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tidak mau dipotong antri di pom bensin! Lawan! Hotman siap bantuan hukum gratis dan berangkat ke Palembang! Negara ini milik rakyat! Negara Hukum! Hotman bantu secara hukum dan gratis," tulisnya.


    "Paling br liat postingan Hotman Paris, anggota dewannya langsung ketar ketir dan membuat video permohonan maaf, terus case dan closed, jangan mau bang, gass penjara," tulis arya.asak.


    "Ya Tuhan, kalau tidak dipenjara itu pelaku, sudah keterlaluan sekali hukum di Negeri ini," tulis lukiswajah_bengkulu. (Red)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Oknum DPRD Palembang Menangis Minta Maaf, Hotman Paris akan Lapor ke Prabowo Subianto

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x