• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Hadiri Malam Puncak Penutupan HUT ke-77 RI, Jefridin Sampaikan Pesan HM Rudi

    Senin, 22 Agustus WIB Last Updated 2022-08-22T08:19:36Z
    Foto Istimewa.

    Batam, pelitatoday.com - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin Hamid mengajak seluruh elemen masyarakat untuk terus mendukung pembangunan Kota Batam.


    Hal itu disampaikan Jefridin Hamid saat mewakili Wali Kota Batam, Muhammad Rudi dalam acara malam puncak penutupan HUT ke-77 Kemerdekaan RI di Taman Komplek Pondok Asri Indah RW 08 Sungai Panas.


    Jefridin mengatakan Wali Kota Batam, Muhammad Rudi saat ini tengah gencar melakukan pembangunan infrastruktur. Mulai dari bandara, Pelabuhan, Rumah sakit dan jalan-jalan utama.


    "Namun, kendati demikian Pak Wali juga tidak lupa untuk pembangunan infrastruktur di lingkungan kelurahan atau Pembangunan Sarana Prasarana Kelurahan (PSPK)," kata Jefridin, Minggu (21/8/2022) malam.


    Menurut Jefridin, Pemko Batam tahun tahun anggarab 2022 sudah menganggarkan sekitar Rp2,5 miliar untuk setiap kelurahan. Anggaran tersebut untuk Peningkatan Infrastruktur Sarana dan Prasarana Kelurahan.


    Karena itu, pihaknya juga berpesan agar para ketua RT, RW dapat koordinasi dengan Lurah. Sehingga tidak ada lagi jalan-jalan pemukiman warga yang rusak.


    "Tahun depan Insya Allah anggaran PSPK ini akan ditambah oleh Bapak Walikota Batam menjadi Rp3 miliar setiap kelurahan," ujarnya. (MCB)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Hadiri Malam Puncak Penutupan HUT ke-77 RI, Jefridin Sampaikan Pesan HM Rudi

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x