Iklan

Diduga Oknum DPRD Palembang Pukuli Gadis Muda di SPBU, Hotman: Lawan! Siap Terbang Bantu Hukum Gratis

Rabu, Agustus 24, 2022 WIB Last Updated 2022-08-24T06:25:45Z
Advertisement
Screenshot video yang diunggah dan Hotman Paris Hutapea.

Batam, pelitatoday.com - Akun Instagram Hotmanparisofficial membagikan sebuah video seorang laki-laki dengan memakai kaus warga putih melakukan pemukulan secara membabi-buta kepada seorang perempuan di salah-satu SPBU.


Dalam unggahan tersebut Hotman Paris menuliskan bahwa ia mendapat ribuan pengaduan dari warga Palembang untuk membantu perempuan tersebut untuk mencari keadilan. Rabu (24/08/2022).


"Ribuan warga Palembang ngadu ke Hotman Paris! Apa benar oknum anggota DPRD Palembang mukulin gadis muda hanya karena gadis itu tidak mau dipotong antri di pom bensin! Lawan! Hotman siap bantuan hukum gratis dan berangkat ke Palembang! Negara ini milik rakyat! Negara Hukum! Hotman bantu secara hukum dan gratis," tulisnya.


Hingga artikel itu dipublikasikan, postingan tersebut sudah di like 11.206 Netizen dan 2.046 komentar.


"Paling br liat postingan Hotman Paris, anggota dewannya langsung ketar ketir dan membuat video permohonan maaf, terus case dan closed, jangan mau bang, gass penjara," tulis arya.asak.


"Ya Tuhan, kalau tidak dipenjara itu pelaku, sudah keterlaluan sekali hukum di Negeri ini," tulis lukiswajah_bengkulu.


Belum diketahui pasti lokasi kejadian tersebut, dimana penelusuran pelitatoday.com, belum ada penjelasan resmi dari pihak terkait. (Red)

Advertisement

  • Diduga Oknum DPRD Palembang Pukuli Gadis Muda di SPBU, Hotman: Lawan! Siap Terbang Bantu Hukum Gratis

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x