• Ikuti!

    - Advertisement -

    - Advertisement -

    Mencerahkan Informasi Anda

    Iklan

    - Advertisement -

    Bupati Karimun Buka Turnamen Esport ESI Bupati Cup 1 se-Kabupaten Karimun

    Minggu, 21 Agustus WIB Last Updated 2022-08-21T04:12:11Z
    Foto Istimewa.

    Karimun, pelitatoday.com - Bupati Karimun, Dr.H.Aunur Rafiq,S.Sos,M.Si membuka secara resmi turnamen esport ESI Bupati Cup I se-Kabupaten Karimun di gedung nasional. Sabtu (20/08/2022).


    Pembukaan itu dihadiri oleh ketua DPRD, Kapolres Karimun, Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Karimun, Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia Karimun, Ketua ESI Provinsi Kepulauan Riau, Ketua ESI Karimun, Camat Karimun serta peserta turnamen esport ESI Bupati cup I.


    Turnamen esport ESI Bupati cup I ini terdiri dari turnamen pubg mobile, free fire dan mobile legends,yang akan di adakan 3 area untuk bertanding.


    Bupati Karimun memberi sambutan bahwasanya kegiatan turnamen esport ESI Bupati cup pertama tahun 2022 ini dengan diikuti oleh peserta pemuda-pemuda di se-kabupaten Karimun.


    "Turnamen esport ESI Bupati cup Pertama ini dilaksanakan perdana pada tahun 2022, dikarenakan pada tahun lalu rencananya ingin diadakan turnamen esi ini akan tetapi diakibatkan covid-19 maka di undur  pada tahun ini," kata Bupati.


    Bupati Karimun mengucapkan terima kasih kepada ketua ESI yang mau mengadakan turnamen esport ESI Bupati cup I di kabupaten Karimun.


    "Diadakannya turnamen ini agar bisa kabupaten Karimun mengikuti Porprov yang akan di laksanakan pada bulan November 2022, mudah-mudahan Karimun meraih prestasi dan menjadi tua rumah di tahun 2023 yang akan datang," harapnya.

    Foto Istimewa.

    Terakhir, Bupati Karimun berpesan supaya turnamen ini dilaksanakan dengan baik serta meraih prestasi untuk kedepannya.


    Dan juga Bupati Karimun memberikan cendramata kepada ketua ESI Karimun. (Zul)

    Komentar
    Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
    • Bupati Karimun Buka Turnamen Esport ESI Bupati Cup 1 se-Kabupaten Karimun

    Berita Lainnya

    - Advertisement -

    Ads x