Iklan

Batam Raih 4 Penghargaan Award 2022

Rabu, Agustus 31, 2022 WIB Last Updated 2022-08-31T00:30:00Z
Advertisement
Foto Istimewa.

Batam, pelitatoday.com - Pemerintah Kota (Pemko) Batam meraih 4 penghargaan sekaligus pada ajang BKN Award 2022. Penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai.


Adapun, empat penghargaan yang diterima Batam yakni terbaik pertama kategori Special Mention Komitmen Peningkatan Pelayanan Kepegawaian  BKN.


Kemudian, penghargaan kedua, Kategori Implementasi Penerapan Manajemen Kinerja untuk Pemerintah Kota Tipe Besar. Batam mengungguli Pemko Malang, Pemko Surakarta, dan Pemko Denpasar. Tertinggi Pemko Mataram.


Selanjutnya, penghargaan ketiga, Kategori Implementasi Manajemen ASN Terbaik. Dan penghargaan keempat, terbaik kategori Penerapan Pemanfaatan Data - Sistem Informasi dan CAT "Pemerintah Kota Tipe Besar".


Penghargaan itu diserahkan Wakil Kepala BKN, Suprana Yusuf kepada Wali Kota Batam, Muhammad Rudi di kantor Wali Kota Batam, Selasa (30/8/2022).


Rudi mengatakan Pemko Batam akan terus berupaya dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Karena itu penghargaan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai untuk terus meningkatkan layanan.


"Alhamdulillah hari ini satu persatu, kita mendapatkan penghargaan," kata Rudi.


Selain itu, Rudi juga tidak lelah untuk meminta kepada para pegawai Pemko Batam dapat menjalankan tugasnya dengan baik. Pastinya sesuai dengan aturan yang ada.


"Semoga tahun depan akan semakin banyak award-award yang kita dapatkan," katanya.


Wakil Kepala BKN, Suprana Yusuf menyampaikan ucapan selamat dan sukses atas penghargaan yang diraih Pemko Batam. Terutama dalam pengelolaan manajemen aparatur sipil negara.


"Mudah-mudahan dengan prestasi ini, kinerja Pemko Batam dapat terus lebih baik. Sehingga semakin banyak penghargaan yang diterima. Sekali lagi selamat buat Kota Batam," katanya. (MCB)

Advertisement

  • Batam Raih 4 Penghargaan Award 2022

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x