Iklan

KNPI Kepri Ajak Pemuda Ikuti Lomba Orasi 'Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah'

Senin, Juli 25, 2022 WIB Last Updated 2022-07-25T09:43:04Z
Advertisement
Ketua DPD KNPI Kepri Dewi Socowati.

Batam, pelitatoday.com - DPD KNPI Kepri mengapresiasi dan mendukung penuh lomba orasi 'Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah' yang ditaja oleh kantor berita Owntalk dalam menyambut HUT ke-3 dan bersempenaan juga dengan HUT RI ke-77.


Ketua DPD KNPI Kepri, Dewi Socowati mengatakan, apa yang dilakukan oleh kantor berita Owntalk dalam merayakan hari ulangtahunnya dengan menggelar lomba orasi ini adalah sesuatu hal yang menarik.


"Sebagai wadah berhimpunnya OKP dan pemuda, tentu DPD KNPI Kepri sangat mensupport kegiatan ini. Karena perlombaan ini adalah ruang bagi para pemuda untuk menunjukkan eksistensinya dan bekal bagi mereka di kemudian hari. Terlebih KNPI sebagai laboratorium pencetak pemimpin bangsa, lomba ini sangat tepat untuk mengasah kemampuan para calon pemimpin dari generasi muda," kata dia, Senin (25/7/2022).


Baca Juga: Marwah Anggota DPRD Batam, Amintas Tambunan Terkesan Ciut Ditangan Carolein Parewang


Sejauh ini DPD KNPI Kepri, lanjut Dewi, pihaknya telah menginformasikan kegiatan ini ke pengurus OKP-OKP yang ada di Kepri.


"Nantinya juga, kita akan menyurati OKP-OKP tersebut agar mengirimkan perwakilan terbaiknya," ujar Dewi.


Ia pun mengajak kepada pemuda-pemudi lainnya yang ada di Kepri, untuk turut serta berpartisipasi dalam event yang direncanakan sebagai kalender tahunan kantor berita Owntalk tersebut.


"Untuk para pemuda, entah itu dari kalangan pelajar, mahasiswa ataupun aktifis, mari kita ramaikan lomba orasi 'Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah' ini. Segera daftarkan diri anda melalui panitia penyelenggara," tutup dia.


Baca Juga: Berhadiah Puluhan Juta, Owntalk Gelar Lomba Orasi 'Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah'


Insert Flyer


Sebagai informasi, lomba orasi 'Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah' ini akan dilaksanakan babak audisi pada 4-6 Agustus 2022 di Warkop UpToYou, Legenda, Batam Center, Kota Batam.


Babak final akan berlangsung di gedung DPRD Kota Batam, pada 13 Agustus mendatang.

Advertisement

  • KNPI Kepri Ajak Pemuda Ikuti Lomba Orasi 'Andai Aku Jadi Calon Kepala Daerah'

Berita Lainnya

- Advertisement -

Ads x